Cara Membuka Musik Youtube Yang Terkena Region Lock - Revesery -->

Cara Membuka Musik Youtube Yang Terkena Region Lock

Cara Membuka Musik Youtube Yang Terkena Region Lock - Karena banyak yg mau bikin tutorial gimana caranya mendengarkan lagu yang terkena region lock tapi di YouTube music (salah satunya region Jepang), aku bikin rekomendasi beserta cara mengaktifkan nya.

Aku biasanya selalu menggunakan apk vpn dari urban VPN, menurutku ini aman walaupun tanpa berlangganan pun gk sampai kebobolan IP kita. 

Jadi aku sarankan menggunakan ini. Region nya lengkap kok, ada Jepang juga.

Karena banyak yg mau bikin tutorial gimana caranya mendengarkan lagu yang terkena region lock tapi di YouTube music (salah satunya region Jepang), aku bikin rekomendasi beserta cara mengaktifkan nya.

Cara Membuka Musik Youtube Yang Terkena Region Lock


1. cari aplikasi urban VPN (karena hanya satu aja yg tersedia yaitu aplikasi yg aku bahas jadi aku sengaja skip) dan aktifkan yang aku tandain.



2. Untuk urban VPN mayan unik sih. Pastikan kalian aktifkan aksesibilitas nya dari "aplikasi yang di download",

Note : kalo ada peringatan, pastikan harus kasih centang (opsional) dan pilih oke.

3. Setelah itu, ikuti instruksi nya dan VPN nya siap digunakan! Tinggal search yang sudah aku tandain kok dan search "Japan" :D

4. Oh iya, Kenapa harus mengaktifkan aksesibilitas? Karena kalo tidak, bakalan kena limited traffic. jika ingin terkena limited traffic tapi sudah mengaktifkan aksesibilitas, terpaksa harus reinstall karena aplikasinya kadang berhenti berfungsi.

5. Disini kalian masih bisa dengerin lagu indo meskipun menggunakan VPN. Terbukti aman kok :D

Sebenarnya caranya sama seperti cara menggunakannya di Spotify. Tapi kelebihan dari YouTube music sendiri yaitu tanpa harus bikin akun baru lagi (atau bisa dibilang tetap menggunakan akun YouTube biasa). Jadi aman digunakan meskipun tetap ada iklan πŸ‘πŸ»

Segini aja rekomendasi cara menggunakannya dariku. Moga membantu~!! <3

Oh iya, tambahan juga untuk hp yg bisa ganti region dari google play bisa kok (tergantung hp nya apakah bisa diganti region nya atau tidak yg bergantung dengan IP kita)


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>