Cara Mendapatkan Uang di Google Chrome - Revesery -->

Cara Mendapatkan Uang di Google Chrome

Cara Mendapatkan Uang di Google Chrome - Apa kabar kalian semuanya? Semoga di tahun ini kita semua mendapatkan yang lebih baik dari tahun sebelumnya dan selalu dimudahkan urusannya, termasuk rezeki. Amin.

Seperti biasa, aku ingin membahas sebuah project gratis. Di sini, kalian tidak perlu deposit terlebih dahulu. Kalian hanya memanfaatkan saldo atau jaringan internet untuk mendapatkan token "grash" atau poin. 

Poin ini berbentuk "e grash token", dan kalian bisa melakukan withdraw ketika token ini sudah bisa ditambang atau diwithdraw. Project ini masih dalam tahap awal, jadi manfaatkan kesempatan ini karena 100% gratis.

Mengenai dashboard project ini, kita akan membahas lebih dulu apakah project dari Gress atau dari B bahasa Indonesia tentang rumput. Ada artikel tentang apa itu gres dan cara kerjanya. Intinya, kalian memanfaatkan koneksi internet untuk mendapatkan poin. Gres adalah jaringan untuk menjual bandwidth ini kepada orang lain. 

Aplikasi-aplikasi tertentu melakukan ini secara otomatis di latar belakang ponsel atau komputer kalian. Hasil akhirnya adalah pendapatan pasif dari menjual sumber daya ini.

Untuk memulainya, kalian harus mengunduh ekstensi di website gres, membuat akun, dan menghubungkan dengan jaringan internet kalian. Kalian bisa mendapatkan uang atau imbalan lainnya. Gress juga mendukung privasi data pribadi kalian.

Cara Mendapatkan Uang Crypto di Google Chrome

Cocok buat yang keseharinya selalu aktifitas pakai chrome, install extension ini buat dapetin point.

1. Kamu harus Register dengan link disini

2. Kemudian kamu harus mengisi data diri kamu 



3. Kemudian jika sudah klik, Register dan cek email kamu 

4. Selanjutnya Download Extension Grass



5. Setelah di install kita Connect an ke akun kita 

Jadi buat yang belum tau, Grass ini ekstension yang mining otomatis selama kamu buka chrome. nah nanti semakin lama kamu buka chrome, semakin banyak juga point yang kamu dapat.

siapa tau point nya bisa jadi cuan, buat yang pake hp bisa lewat mises browser, regist - install ekstension.

Setelah mendaftar, kalian akan mulai mendapatkan poin. Semakin baik koneksi internet kalian, semakin banyak poin yang bisa didapat. Kalian juga bisa mendapatkan bonus tambahan dengan membagikan link referal ke media sosial.

aku belum memiliki informasi detail tentang kapan dan bagaimana cara withdraw. Nantinya, setelah informasi itu ada, aku akan membagikannya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>