Cara Membuat Prompt Gambar di ChatGPT - Revesery -->

Cara Membuat Prompt Gambar di ChatGPT

Cara Membuat Prompt Gambar di ChatGPT 

Step 1. copas langsung tulisan d bawah ini ke chat gpt   

"ini adalah formula midjourney prompts: Sebuah foto full body dari:(subjek)(melakukan sesuatu) di (pengaturan) saat (waktu), diambil dengan (tipe kamera) dengan (tipe lensa kamera), (tipe pencahayaan), (gaya fotografi) 

 tulis kalo kamu mengerti.. " 

Step 2  

"menggunakan formula diatas: Tuliskan 5 midjourney prompts tanpa tanda kurung dalam bahasa inggris tentang : (Tulis yg anda ingin buat)"

contoh : Buat Karakter Spiderman.

jadi nanti chat gpt bakal langsung ngasih 5 tipe prompt dengan model yg berbeda beda.

Semoga Bermanfaat, Salam Praktek.

Note : Untuk Point 1, Disitu tertulis Midjourney, jadi temen temen bisa rubah, tergantung pakai tools ai apa, kalo pakai bing berarti ganti jadi DALL-E

Apabila Bermanfaat, teman teman bisa bagikan postingan ini, agar yg lain dapat manfaatnya.

-----Hasil: 

1. Sebuah foto sesi foto full body dari Spiderman dalam aksi heroik, diambil dengan kamera DSLR dengan lensa telephoto, pencahayaan dramatis, gaya fotografi aksi dan dinamis.

2. Sebuah foto sesi foto close up dari Spiderman dengan ekspresi fokus, diambil dengan kamera mirrorless dengan lensa prime, pencahayaan studio tajam, gaya fotografi potret yang mendetail.

3. Sebuah foto sesi foto full body dari Spiderman sedang melompat antar gedung, diambil dengan99 era film dengan lensa wide-angle, pencahayaan matahari terbenam, gaya fotografi urban dan penuh gerakan.

4. Sebuah foto sesi foto close up dari Spiderman dengan topengnya, diambil dengan kamera smartphone dengan lensa standar, pencahayaan alami siang hari, gaya fotografi realistis dan cerah.

5. Sebuah foto sesi foto full body dari Spiderman dalam pose bertarung, diambil dengan kamera point-and-shoot dengan lensa zoom, pencahayaan kontras tinggi, gaya fotografi cinematic dan penuh tensi.

Sekian Cara Membuat Prompt Gambar di ChatGPT


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>