Cara Mencegah Akun Binance Kebobolan - Revesery -->

Cara Mencegah Akun Binance Kebobolan

Cara Mencegah Akun Binance Kebobolan - Binance, baru-baru ini dilaporkan menjadi sasaran serangan peretas menggunakan kode berbahaya. Kabarnya, teknik peretasan ini cukup sulit untuk diberantas. 

Menurut laporan dari TechRadar, para peretas meng-hosting kode berbahaya di dalam sistem blockchain Binance yang dikenal sebagai "Binance Smart Chain". Kode tersebut kemudian disebarkan kepada orang-orang melalui kontrak pintar atau smart contract.

Smart contract sendiri adalah program yang disimpan di dalam blockchain dan dijalankan saat kondisi tertentu terpenuhi. Pendekatan ini dianggap membuat malware menjadi lebih tangguh dan sulit diatasi.

Binance, sebagai salah satu bursa mata uang kripto terpopuler di dunia, memiliki blockchain sendiri yang dikenal sebagai Binance Smart Chain. Blockchain ini menjadi pesaing utama bagi Ethereum.

Cara Mencegah Akun Binance Kebobolan

Jangan sampai akun Binance kalian kebobolan! Cek API aktif di akun binance kalian!

Caranya:

1. Buka app binance

2. search "API" di kolom pencarian

3. klik "Manajemen API"

4. Hapus semua API yang aktif untuk meminimalisir kehilangan dana

Keunggulan Binance Smart Chain terletak pada biaya transaksi yang lebih rendah dan waktu transaksi yang lebih cepat dibandingkan dengan Ethereum. 

Ini membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para pengguna mata uang kripto. Laporan tersebut secara rinci menjelaskan cara peretas berhasil membobol sistem keamanan Binance.

Sekian Cara Mencegah Akun Binance Kebobolan


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>