Apa Yang Terjadi Jika Perang Dunia 3 Meletus? - Revesery -->

Apa Yang Terjadi Jika Perang Dunia 3 Meletus?

Apa Yang Terjadi Jika Perang Dunia 3 Meletus? -  Kita coba bayangkan skenario Perang Dunia dengan nuklir antara negara-negara besar dunia (Indonesia gak ikutan). Kira-kira apa dampaknya? 

Apa Yang Terjadi Jika Perang Dunia 3 Meletus?

Albert Einstein pernah berkata, "saya tidak tahu dengan senjata apa yang digunakan pada Perang Dunia III, tapi Perang Dunia IV akan menggunakan tongkat dan batu." ini adalah ungkapan Beliau yang mengindikasikan betapa dahsyatnya Perang Dunia III hingga senjata yang digunakan--

akan mengirim manusia kembali ke zaman batu. Senjata apa yang Einstein perkirakan? Tak lain dan tak bukan adalah bom nuklir.

Besarnya skala Perang Dunia III dan penggunaan nuklir secara tak terbatas tidak hanya berdampak pada negara-negara yang berperang, tetapi juga pada negara-negara netral, termasuk Indonesia. Jika bom nuklir meledak di suatu kota, korban-korban yang "selamat"--

hanya dapat bergantung pada dirinya sendiri: tidak ada makanan, minuman, atau akses pengobatan segera selama beberapa hari ke depan. Korban jutaan orang dalam waktu sekejap akan membuat layanan kesehatan collapse seketika.

Berbeda dng bom biasa atau kebakaran yang asapnya dapat tersapu oleh hujan pergantian cuaca, asap dari bom nuklir itu bisa mencapai stratosfer dan tidak dapat hilang dengan mudah. Butuh waktu beberapa tahun agar atmosfer bisa kembali bersih dari asap nuklir tersebut.

Jika asap nuklir itu memenuhi langit dunia, yang terjadi adalah cahaya matahari tidak bisa masuk dan suhu bumi mengalami penurunan secara drastis. Ini adalah awal dari "kiamat" karena jika cahaya matahari tidak bisa masuk permukaan bumi, tanaman tidak bisa berfotosintesis.

Efeknya untuk manusia: hancurnya sistem pertanian seluruh dunia, banyak orang kelaparan dan huru-hara terjadi di mana-mana. Dalam perang nuklir, yg mengerikan adalah yang terjadi setelahnya: setiap orang bertanggung jawab pada dirinya sendiri untuk tetap bertahan hidup.

Jika kamu mendengar kabar terjadinya perang nuklir, di manapun negaranya, kita sudah harus stok masker debu dan makanan kaleng untuk beberapa tahun ke depan. Efek perang dunia III tidak hanya menghancurkan negara yang berperang saja, tetapi juga negara yang tak berperang. πŸ™‚

aku jadi teringat, bahwa tanda-tanda kiamat adalah munculnya dukhan (asap) dan Dajjal. Nah, Dajjal ini muncul ketika seluruh dunia mengalami kelaparan yg hebat. Apa itu disebabkan oleh perang nuklir? Wallahu a'lam. tapi sangat besar indikasi ke arah sana.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>