Cara Mengetahui Jaringan Provider Yang Sudah Masuk Daerah Kita - Revesery -->

Cara Mengetahui Jaringan Provider Yang Sudah Masuk Daerah Kita

Cara Mengetahui Jaringan Provider Yang Sudah Masuk Daerah Kita - Aduh, ceritanya tuh kemarin pas lagi jalan-jalan ke daerah pinggiran, tiba-tiba sinyal HP ane ilang gitu, gak bisa dipakai buat internetan atau nelpon. Bikin frustasi banget kan, apalagi kalau lagi urgent butuh sinyal buat kerjaan atau kontak keluarga.

Nah, untungnya temen ane ngasih tau tentang Mobile Jempolan, aplikasi cek sinyal semua operator. Jadinya pas balik ke rumah, langsung ane coba download deh aplikasinya. Gampang banget sih, tinggal cari di Play Store trus install.

Pas udah diinstall, ane langsung buka aplikasinya. Wah, ternyata ada fitur buat ngecek sinyal dari semua operator di daerah kita. Ane tinggal pilih lokasi daerah ane tinggal, trus aplikasi ini tunjukin kekuatan sinyal dari setiap operator di situ. Seru juga ternyata, bisa lihat perbandingan sinyal dari operator-operator yang berbeda.

Setelah lihat hasilnya, akhirnya ane tahu operator mana yang sinyalnya paling bagus di daerah ane. Jadi ga perlu lagi bingung atau kecewa kalau sinyalnya tiba-tiba ilang di tengah jalan. 

Cara Mengetahui Jaringan Provider Yang Sudah Masuk Daerah Kita

Pengen Beli Kartu Lain Karna Kartu yg sekarang di pakai Harga kuota nya mangkin Lama mangkin MAHAL, Tapi takut ntar kalau beli kartu ini Tidak ada Jaringan nya, padahal sangat gampang Cari Tau nya caranya :

1. Masuk ke Pengaturan Handphone mu

2. Lalu masuk ke Jaringan Seluler

3. Setelah itu pilih Kartu mana aja Bebas ya

4. Pilih lagi Jaringan Seluler, Matiin Jaringan secara Otomatis nya/Jaringan Otomatis

5. Lalu Tunggu Proses pencarian Jaringan yg tersedia nya

6. Nanti bakalan muncul Jaringan mana aja yang sudah Ada di daerah Mu contoh nya Di Screenshot ke 3.

7. Tinggal Ke counter dong Beli kartu baru.

Jadi, kalo lagi bingung cari operator yang sinyalnya oke di daerah tertentu, coba aja pakai Mobile Jempolan. Bikin hidup makin lancar dan ga ada lagi keluhan soal sinyal yang hilang. Mantap kan!


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>