Cara Mengatasi Dark Mode Twitter Tidak Muncul - Revesery -->

Cara Mengatasi Dark Mode Twitter Tidak Muncul

Cara Mengatasi Dark Mode Twitter Tidak Muncul Tidak Bisa - halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara mengatasi Dark Mode mau Twitter tidak bisa dipakai atau tidak muncul.

Twitter adalah salah satu fitur yang pada saat ini banyak digandrungi oleh pengguna Twitter karena dengan adanya dak maut ini kalian bisa menggunakan Twitter dengan tampilan yang lebih gelap.

tampilan dari Twitter yang gelap ini membantu kalian untuk mengurangi intensitas cahaya dari layar HP kalian kepada mata kalian supaya tidak cepat lelah. tidak mau di Twitter ini memiliki fungsi yang sangat berguna bagi para pengguna Twitter sekarang.

Karena pengguna Twitter kadangkala ada yang bermain pada malam hari sehingga intensitas cahaya dari layar HP yang terlalu terang dapat menyebabkan mata para pengguna bisa cepat letih.

Untuk mengaktifkan Dark Mode ada cara yang sangat singkat untuk mengaktifkannya. Kalau di iPhone kalian tinggal slide ke kanan kemudian di pojok kiri bawah akan ada logo lampu. lampu itu apabila kalian pencet maka akan bisa berubah menjadi Dark Mode

model lampu ini mengisyaratkan bahwa lampunya dipadamkan sehingga tampilan Twitter tersebut menjadi gelap untuk kalian bisa mendapatkan tampilan Dark Mode ini sebenarnya sekarang sudah ada sistem yang apabila kalian update tepat waktu maka kalian bisa mendapatkan Dark Mode tersebut.
Cara Mengatasi Dark Mode Twitter Tidak Muncul
disini Dark mode yang kalian gunakan adalah Dark Mode mode yang berasal dari Twitter langsung. Lalu ada salah satu kasus yang jarang ditemukan yaitu ketika kita tidak bisa gak mau.

padahal ketika kita membeli atau mempunyai sebuah handphone keluaran terbaru misalnya iOS 13 dengan Android 9 maka sebenarnya dia sudah bisa mendapatkan Dark Mode secara otomatis melalui sistemnya.  Apabila dia maka sistemnya tersebut akan langsung membuat tampilan twitter hitam.

tetapi di Terkadang juga memiliki pilihan untuk mengaktifkannya atau tidak. untuk pengguna Android memang seringkali mengalami sebuah kendala karena versi Android yang tidak mendukung.

Hal ini berlaku bagi para pengguna Android yang memiliki handphone dua tahun belakangan ke-3 tahun kebelakangan. karena kita tahu bahwa Android update sistem operasinya tidak terlalu peduli karena Google hanya memfokuskan pada update di HP pixel nya saja untuk HP Android lain paling cuma sampai 1 tahun masa updatenya kemudian setelah itu tidak ada lagi update.

kalau iOS itu maksimal 5 tahun setelah itu tidak akan mendapat sistem Baru update lagi itu
Selain hal tersebut ada beberapa penyebab yang membuat Twitter kalian tidak mendapatkan Dark mod yaitu ketika kalian belum update aplikasi Twitter kalian. tetapi apabila kalau sudah mengupdate nya ke versi paling terbaru maka sudah bisa dipastikan kalian akan bisa mendapatkan fitur Dark Mode tersebut.

Lalu Bagaimana cara mengatasi fitur Dark mode yang tidak muncul atau tidak bisa?

Cara Mengatasi Dark Mode Twitter Tidak Muncul

1. Pertama kalian pastikan bahwa kalian sudah update ke Twitter yang paling versi terbaru

2. Silakan klik pengaturan > privasi tampilan dan suara > tampilan mode gelap pilih salah satu mode gelap
3. Kalau tampilan mode gelap nya belum muncul pas kalian udah update kalian bisa klik mulai ulang Twitter (nanti muncul begini)
4. Terus nanti langsung otomatis keluar dari aplikasi Twitternya

5. Setelah keluar nanti kalian silakan lakukan ulang nomor 2

6. Nanti otomatis bakal muncul tampilan buat Dark mode

Kadang memang di beberapa aplikasi Android apabila aplikasi sudah terupdate maka secara tidak langsung tentu akan teraba juga fiturnya.

Tetapi untuk Android lawas hal ini mungkin Agak terlambat sehingga membuat aplikasi yang sudah di update fiturnya malah tidak muncul tetapi kita harus memahami terlebih dahulu supaya Fitri itu muncul dan bisa digunakan oleh kita.

Untuk tidur apabila kalian tidak mendapatkan fitur terbaru dari Twitter yaitu tidak mood makan bersama mancingnya dengan cara di atas. sekian artikel cara mengatasi Dak mau Twitter yang tidak muncul Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa membantu kalian semua mutu mengatasi dak maut yang tidak muncul Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom komentar di bawah Sekian dan terima kasih.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>