Cara Mendapatkan Office 365 Original Gratis Selamanya - Revesery -->

Cara Mendapatkan Office 365 Original Gratis Selamanya

Cara Mendapatkan Microsoft Office 365 Original Gratis - halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara mendapatkan Microsoft Office 365 original secara gratis dengan kode lisensi yang lengkap. Office 365 merupakan salah satu Sebuah software yang dikembangkan oleh Microsoft yang bertujuan untuk meningkatkan produktivitas orang-orang dengan fiturnya yaitu untuk persentasi, word dan Excel.

Tentunya orang-orang sudah banyak yang mengetahui Office 365 ini karena di dalamnya memang berisi Sebuah software yang sangat berguna bagi kita bagi orang-orang untuk bekerja. Menurut pantauan dari trend terlihat bahwa para pengguna Office 365 itu sudah mencapai 200 juta pembeli sedangkan pesaingnya yaitu Google suit  hanya meraih 5 juta pembeli saja. tentunya hal ini sangat berdampak sekali pada Bagaimana popularitas 365 ini.

Emang kebanyakan di kantor-kantor, di pegawai, di beberapa instansi terkait dengan menggunakan software dari Office 365 ini. Karena memang ini merupakan sebuah software yang sudah melegenda dan sampai sekarang ini terus dikembangkan dan juga memiliki fitur fitur terbaru yang unik sekali. Untuk mendapatkan Office 365 ini sebenarnya kalian itu harus membayar lisensi nya untuk atau bisa dibilang kalian membelinya.

Cara Mendapatkan Microsoft Office 365 Original Secara Gratis

*Update Maret 2022

dibutuh kan no hp untuk otp (ane buat akun baru diminta, kalau yg cman sign in gatau ya)

email bsa jg pake temp mail, bebas
buat yg blm ada iso 365 bsa di klik aja install, kisaran 4gb iso nya

1. Klik link dibawah ini 


2. Terus klik Join Now


3. Login pake akun microsoft kamu
4. Kalo udah punya login aja 
5. Terus klik Set up E5 Subscription
6. Bikin domain dan username kamu
7. Terus tinggal submit dan selesai 

Disini itu lisensinya E5 

8. Klik Go to Subcription 

9. Login dengan username dan domain kalian yang tadi
10. Terus tinggal download 

11. Tinggal Install Office Atau jika kalian sudah punya office 365 terinstall di PC/Laptop kamu dan belum ter-Aktivasi kalian bisa tinggal login menggunakan akun E5 Developernya.
09. Selesai deh, kalian bisa menikmati office 365 tanpa bajakan.

*Note: Ini bisa selamanya, kalau abis nanti kamu disuruh ganti password per 3 bulan sekali. 

---------------------------------------------------------------------------------------------

OLD 

1. Pertama buka dulu web inih
t.odmail.cn
Fungsinya buat dapetin verifikasi pas daftar office365 nanti (hanya bisa pake web dibawah ini, web temporary email lain belum ada yang bisa)
karena webnya bahasa cina, di translate page aja

2. Masuk ke web microsoft dibawah ini, pilih siswa/guru
products.office.com/es-Es/student?tab=students
3. Dah tu Pastekan email yang kamu dapet dari web t.odmail.cn, ke web Office 365 terus klik Continue
4. Terus isi data random suka suka kalian
5. Habis itu masukin Verification Code dari web temporary email (t.odmail.cn) lalu start..
6. Terus isi Recovery Email atau no telp, next next aja
7. Done, nanti auto ke direct ke office.com

Cara Ambil Licensinya di 
-office.com
-akun
 cari cari aja ok


tapi dengan adanya tutorial gratis ini kalian bisa mendapatkannya secara original dengan lisensi yang lengkap. Namun kebanyakan kalian yang belum mengetahui tutorial ini tentunya kalian menggunakan Office 365 yang versi crack.  kami yakin pasti banyak yang masih make office bajakan
Tentunya hal ini membawa dampak bagi penggunanya karena biasanya sebuah file dan Kak itu memiliki sebuah virus ataupun sebuah malicious apa yang bisa merusak komputer kalian.

Banyak orang-orang ingin mendapatkan Office 365 premium secara gratis karena dengan Office 365 premium kalian bisa mendapatkan fitur-fitur yang tidak didapatkan dari office biasa. kalau kalian tidak mengaktifkan lisensi dari Office 365 maka kalian tidak akan bisa untuk mengedit sebuah dokumen di Word, Excel, presentation.

Untuk mendapatkan akun premium dari Office 365 ini ternyata kalian itu harus mendaftar sebagai student ataupun sebagai.k karena Microsoft menggratiskan biaya untuk para pejuang ilmu yaitu murid dan guru guru yang menggunakan Office 365 ini.

Tetapi hal ini tidak berlaku di Indonesia tapi di luar negeri. metode ini memang merupakan penerapan dari metode office365 di luar negeri berikut ini carany

Sekian artikel mengenai cara mendapatkan office 365 original premium secara gratis Semoga dengan adanya tutorial kali ini kalian bisa mendapatkan lisensi 365 di komputer kalian dan kalian bisa pakai Sesuka kalian dan memanfaatkan fitur premium. Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom komentar di bawah Sekian dan terima kasih

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>