Cara Auto Caption Vote Tweet Kpop Bot - Revesery -->

Cara Auto Caption Vote Tweet Kpop Bot

Cara Auto Caption Vote Tweet Kpop Bot - Cara Tweet Vote Auto Caption Kpop Bot - Halo guys pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial yaitu Bagaimana cara tweet otomatis auto vote Kpop BTS Army di Twitter. Kadang kita tahu bahwa kelompok Kpop suka menggunakan Twitter untuk melakukan voting pada sebuah acara yang diselenggarakan untuk memilih idola mereka. 

salah satunya yaitu dengan menggunakan hashtag di Twitter yang harus digunakan untuk memenangkan salah satu idolanya. Namun beberapa masalah yang terjadi atau sering kita temukan yaitu kita itu bingung untuk menulis apa yang kita inginkan. 

Cara Auto Caption Vote Tweet Kpop Bot

sehingga kita membutuhkan sebuah tools yang bisa kita gunakan untuk melakukan otomatis ngetik tweet sebuah tweet vote. Tentu saja idola ini harus menang idola itu harus menang harus memiliki jumlah pendukung yang banyak disertai dengan hastag yang trending. Untuk melakukan hal itu maka kalian perlu sebuah tools yang bisa digunakan an-nur kalian. 

di sini kalian bisa menggunakan truk tersebut tanpa login ke akun Twitter kalian sehingga tubuh tersebut sangat aman untuk digunakan. Karena pada dasarnya terus ini hanya digunakan untuk memindahkan sebuah tweet aja dari tempe yang mentah ke handphone kalian dan langsung di. dengan hal itu maka tidak perlu login akun yang bisa membahayakan akun kalian. langsung saja berikut ini tutorialnya

Aku nemu website buatan k-army yang berguna banget buat tweet vote terutama buat yang suka bingung bikin caption

Website ini udah aktif dari 2019. Tiap ada tweet vote pasti bakal update.

Yang paling penting disini kita gak perlu log in akun. Jadi amannnn~

Cara Auto Caption Vote Tweet Kpop Bot

1. Pertama kalian silakan kunjungi websitenya klik Disini.

2. Kemudian silakan kalian klik pojok kanan atas kemudian pilih bagian yang ketiga.

3. Setelah itu akan muncul auto caption dari yang sudah ada

4. Kemudian di sini kalian tinggal pilih hastagnya mau yang mana ini itu nanti tweetnya itu bakal random

5. Kemudian kalian silakan klik pojok kanan bawah yang ada logo burung twitter-nya.

Kemudian Nanti secara otomatis kalian akan dipindahkan ke Twitter langsung. Jadi ini berguna untuk menggunakan otaknya bisa menjadikan tidak perlu bingung untuk caption foto Kpop BTS Army kalian titik jadi hanya sangat membantu kalian yang suka kebingungan.

Selain itu di sini juga tersedia caption berupa lagu-lagu atau potongan lirik Dari idola kalian Jadi selain caption rendem Kalian juga bisa kirim lirik dari lagu yang kalian suka.

Kalau udah masuk ke step kayak gambar ketiga, tinggal langsung send tweet aja. Selesai.

Disini juga disediain caption dari potongan2 lirik lagu bangtan

Oh iya, sedikit reminder untuk votenya jangan selalu ngandelin website ini ya, sekali-kali bikin caption sendiri. Takut nanti captionnya banyak yang sama trus malah jadi spam.

Pake websitenya kalo udah gak kepikiran mau pake caption apa lagi aja.

Semangat votenya

Dengan menggunakantweet auto vote dengan ini maka kalian bisa dengan mudah untuk langsung tweet apa yang kalian inginkan tanpa harus mikir terlebih dahulu. Karena di sini Mas berbahasa Korea asli apa kalian bisa mengikuti tutorial yang telah kami sampaikan diatas. 

Dan Kalian juga bisa mencoba coba hal-hal yang lainnya yang ada di website tersebut. Sekian artikel mengenai cara tuit auto vote BTS Kpop Army tanpa login Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Revesery.com

Revesery.com

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi terus Revesery.com karna akan ada update selanjutnya.

Download ==>