Arti YNTKTS Bahasa Gaul, Apa itu Kepanjangan YNTKTS ? - Revesery -->

Arti YNTKTS Bahasa Gaul, Apa itu Kepanjangan YNTKTS ?

 Arti YNTKTS Bahasa Gaul, Apa itu Kepanjangan YNTKTS ? -  Namun sebelum lanjut, saya mau klarifikasi terlebih dahulu, di dalam artikel ini tidak ada unsur makar sama sekali oleh diri saya sendiri. Saya sebagai penulis hanya meliput tentang apa-apa yang terjadi di dunia maya ini. Foto juga saya menggunakan foto editan faceapp (balik muda kek Oppa) yang saya temukan di 9gag.

 Arti YNTKTS Bahasa Gaul, Apa itu Kepanjangan YNTKTS ?

YNTKTS adalah singkatan dari "Yo Ndak Tahu Kok Tanya Saya", atau "Ya Nggak Tahu Kok Tanya Saya". Sebuah kata-kata yang diucapkan oleh Presiden Jokowi waktu bergurau dengan wartawan saat sedang diwawancarai. 

Akibat aksi kocak Pak Jokowi tersebut, banyak yang menggunakannya sebagai bahan meme, salah satunya adalah penggunaan singkatan YNTKTS. Tak jarang juga yang membuat meme make a car di grup-grup, namun kalo keterlaluan pasti langsung dihapus oleh para admin.

Saya sendiri banyak menemui kata YNTKTS di grup-grup meme Mobile Legends Universe dan OPSP (One Piece Shitposting), di grup lain ya ada juga tapi belum banyak, hanya beberapa saja entah di memenya maupun di sesi komentarnya.

Arti YNTKTS Bahasa Gaul, Apa itu Kepanjangan YNTKTS ?

Apa itu SAPDML dan TK3S ?

Nah, untuk berikutnya ini adalah bersumber dari dunia permemean Anime One Piece. SAPDML adalah singkatan dari "Shirohige Adalah Pecundang Dari Masa Lalu". Dan TK3S adalah singkatan dari "Tarik Kembali Kata-Katamu Sat!".

Sebuah roastingan untuk momen tak terlupakan di arc Marine Ford, ya, ketika Aceng pantadnya kebakar oleh omongan om Juki. Karena momen yang begitu roastingable dan tak akan terlupakan oleh sejarah dunia One Piece, maka SAPDML dan TK3S juga akan terus abadi sebagai bahan meme.

Jadi, singkatan YNTKTS SAPDML TK3S dan ADUMPI adalah sebuah singkatan yang banyak digunakan di grup-grup meme khususnya kategori Anime (One Piece) dan Game (Mobile Legends). 

Entah siapa yang memulai singkatan-singkatan ini, jika saya join grupnya lebih awal mungkin bisa tahu, namun karena sempat hangus akhir-akhir ini jadi tidak bisa menjadi penyelam handal untuk mengetahui meme pertama dengan penggunaan singkatan tersebut.

Entah kenapa juga rasanya singkatan-singkatan ini kok pas banget gitu baik untuk diucapkan, diketik, dan diingat, ke-empat singkatan ini seakan menjadi keramat. Canda keramat.

Apa itu ADUMPI ?

Masih seputar arc Marine Ford, ADUMPI adalah singkatan dari "Aku Datang Untuk Mengakhiri Peperangan Ini", atau "Aku Disini Untuk Mengakhiri Perang Ini!". Kata-kata tersebut diucapkan oleh Akagami no Jeki atau Shanks.

Entah kenapa orang-orang di OPSP sangat suka sekali meroasting Shanks. wkwk. Hingga momen ini pun dijadikan bahan rosting karena dianggap Shanks hanya cari muka saja di peristiwa tersebut. Jangan diambil pusing, namanya orang-orang bercanda, anggap saja sebagai hiburan.

Namun tak jarang juga orang-orang yang merasa trigerred karena karakter favoritnya dicela, hingga terjadilah baku hantam di sesi komentar. Hal tersebut malah ditertawakan oleh orang-orang, karena udah tahu nama grupnya shitposting masih aja berlaku kek sedang di komunitas OP Fans normal.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>