Cara Membersihkan Casing Hp Putih Bening Yang Menguning - Revesery -->

Cara Membersihkan Casing Hp Putih Bening Yang Menguning

Cara Membersihkan Casing Hp Putih Bening Yang Menguning - Hello, Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial yaitu cara membersihkan case HP bening yang menguning. Tutorial ini sangat mudah untuk dilakukan karena tidak memakan uang banyak dan simple untuk digunakan.

Handphone adalah salah satu barang berharga guna pemiliknya, harganya pun lumayan mahal, oleh karena itu melindungi dan mengawal handphone adalahhal yang mesti kamu lakukan. Untuk mengayomi handphone dari benturan keras, seringkali dipasangkan pelindung pada handphonenya. 

Pelindung handphone itu sendiri berbeda-beda, namun banyak sekali orang lebih menyenangi pelindung handphone model softcase dikomparasikan dengan hardcase, pasalnya pelindung softcase dirasakan lebih nyaman di tangan serta dapat meredam benturan lebih baik dikomparasikan dengan hardcase.


Softcase itu sendiri memiliki beberapa jenisnya sesuai dengan bahannya. Namun, jenis softcase yang sangat terkenal yakni softcase berbahan dasar silikon. Softcase silikon lebih ringan saat di bawa. Namun, yang menjadi kelemahannya yaitu gampang sekali kotor terlebih lagi kamui silikon itu tidak berwarna atau bening.


Ketika mendapati pelindung hp atau silikon kotor, tidak tidak banyak orang yang malah malah membuangnya dan menggantinya dengan yang baru. Namun, urusan seperti itu sebenarnya tidak mesti dilakukan, sebab silikon hp dapat kita bersihkan sendiri supaya penampilannya sama seperti baru. 


Membersihkan silikon hp lumayan mudah. Bahan-bahan tertentu dapat membantu menghilangkan kotoran yang menempel pada silikon hp. Bahan ini gampang ditemukan, bahkan saat harus melakukan pembelian pun harganya relatif murah.


Masyarakat Indonesia lebih menyenangi pelindung handphone model softcase dikomparasikan yang hardcase dengan dalil lebih nyaman di tangan dan dapat meredam benturan lebih baik kamui HP terjatuh. Softcase terdapat yang tercipta dari dove, karet, kain, kulit dan yang sangat terkenal silikon.


Kelemahan dari silikon sebagai pelindung handphone ialah mudah sekali kotor, urusan ini disebabkan permukaannya yang empuk dan mempunyai pori pori yang besar. Yang sangat parah pastinya terjadi pada silikon yang warna transparan/ jernih dan putih, kotoran tampak jelas dan bila tidak dipedulikan begitu saja maka bakal kusam dan menguning


Cara bersihkan noda kusam pada softcase atau casing HP, gunakan cairan ini jadi tampak baru.

Untuk mengawal ponsel dari lecet, orang tidak jarang kali memilih softcase sebagai pelindung.
Tetapi seiring pemakaian dan terkena suhu panas ponsel, casing HP ini terkadang berubah warna.

Seperti softcase yang tadinya berwarna jernih kelamaan bakal berubah kusam.

Orang mengira warna kusam itu timbul sebab bahan case yang telah mengkerut dan susah dibersihkan.
Karena anggapan itu beberapa orang memilih melemparkan case dari pada membersihkannya.
Ternyata case yang kusam dapat dibersihkan sampai tampak sama seperti baru lagi lho.

Seiring berjalannya waktu, casing hp kamu pun dapat kotor loh. Terlebih kamui kamu memakai casing berbahan silicon. Selain gampang kotor, casing silicon juga dapat berubah warna menjadi kuning. Mau tau teknik perawatan atau mencuci casing silicon ini? Berikut caranya : 


Cara Membersihkan CASE HP Bening Yang Menguning


* Baca Sambil Praktekan kalo bisa

1. Beli kertas krep harga (2000-3000)
2. Pastikan merek biola karena panjang dan murah
3. Rebus air 2 gelas + garam 2-3 sendok
4. Pindah kan ke wadah tak terpakai
5. Taruh semua kertas krep ke wadah
6. Setelah warna sudah larut angkat bekas kertas krep
7. Masukan jelly case ke larutan kertas krep
8. Tunggu 1-24 jam ....semakin lama direndam semakin pekat
*Note
Tunggu sampe bener bener kering baru dipake ke hp biar warnanya ga luntur ke hp



< --Before      After-->



















Kebersihan casing perlu dipertahankan dari masa-masa ke waktu karena ini memprovokasi tampilan HP kamu. Jika permukaannya telah kusam, itu tkamunya casing butuh dibersihkan.

Casing HP dapat dibuat dari pelbagai material, sama seperti silikon, karet, logam, dsb. Merk dan motif yang terdapat juga beberapa pilihannya.casing HP tentu akan kotor kamui sering dipakai. Suatu ketika tampilannya tidak bakal secantik saat kamu kesatu kali membelinya.

Casing hp yang satu ini menjadi favorit beberapa orang. Di samping bahannya lunak, motifnya dan modelnya lucu, pun memberikan perlindungan lebih. Casing ini dapat menahan benturan, dan nyaman guna digenggam. Sayangnya, casing ini tidak dapat mengalirkan panas sebab sifatnya menyangga panas. Jangan heran kamui hp kamu akan gampang panas saat memakai softcase. Di samping itu, casing ini pun lebih gampang kotor.

Oke Sekian artikel Cara Membersihkan CASE HP Bening Yang Menguning semoga bisa membantu kamu :D 

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>