Cara Edit Foto Emoji Background Love Diatas Kepala - Revesery -->

Cara Edit Foto Emoji Background Love Diatas Kepala

Cara Edit Foto Emoji Background Love Diatas Kepala - halo, pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara edit foto Emoji background love diatas kepala.

Mengedit foto background love di atas kepala merupakan salah satu tren editan kekinian yang banyak digunakan oleh orang-orang.

Kalian bisa dengan mudah untuk mengedit foto kalian dengan background love dengan menggunakan aplikasi si tertentu.

dengan menggunakan aplikasi itu maka kalian dapat dengan mudah membuat foto Emoji background love diatas kepala tanpa harus menaruh emoji satu satu.

Edit foto Emoji background love diatas kepala sebelumnya adalah salah satu tren yang berasal dari sebuah video. di mana video tersebut merupakan video yang berisi lagu dari Bazzi.

Salah satu lagunya muncul seperti lirik you so fuckin precious when you smile

Terus muncul efek love gitu di background-nya. tentunya itu membuat menjadi cute sekali kan. Nah kemudian banyak orang yang ingin mengikuti seperti itu.

Salah satunya yaitu ada salah satu cowok yang suka sama cewek cantik kemudian dikasih efek seperti itu supaya lebih cute dan lucu lagi.

Editan ini cocok untuk gebetan kamu atau pacar kamu dan editan ini menunjukkan seperti hati yang sedang berbunga-bunga untuk seseorang yang kamu inginkan

Cara Edit Foto Emoji Background Love Diatas Kepala - halo 3xploi7er, pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara edit foto Emoji background love diatas kepala.
Cara Edit Foto Emoji Background Love Diatas Kepala

Aplikasi yang dibutuhkan yaitu “meitu” apknya bisa didownload di playstore/apstore kamu.

1. masuk ke meitu
-pilih edit

-pilih foto yang mau diedit

ok, kemudian tab
-ikon mosaik
- klik lainnya


-cari filter love / yang kamu inginkan (unduh)


Btw karna gak ada tombol searchnya jadi kamu scroll aja kebawa nnti bakalan nemu kok gambar background heartnya yang kaya gini.

Setelah itu simpan dan bagikan.

cara ngeditnya gampang tinggal kamu usap aja ke area yang mau digambarin.
Kemudian tab save. Taraaa jadi deh...

Oke sangat mudah sekali kan tutorialnya. Cuma tempel saja langsung bisa mendeteksi muka kita. sekian artikel mengenai cara edit foto Emoji background love diatas kepala

 Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa membantu kalian semua untuk membuat efek terbaru ini. Apabila ada pertanyaan silakan komen di kolom komentar di bawah Sekian dan terima kasih

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>