Cara Membuat Akun Facebook Orang Lain Mengenang - Revesery -->

Cara Membuat Akun Facebook Orang Lain Mengenang

Cara Membuat Akun Facebook Orang Lain Mengenang & Cara Mengenang akun Facebook orang lain - Halo teman-teman pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara untuk membuat akun Facebook orang lain menjadi mengenang. facebook merupakan salah satu sosial media yang paling banyak digunakan pada era pada saat ini dimana orang-orang Di Indonesia banyak yang sudah mendaftar Facebook.

Di Facebook ini kalian perlu tahu bahwa ada sebuah fitur yang sangat berguna buat kalian  dan mungkin hal ini akan berguna apabila kalian sudah tidak ada di dunia ini. Facebook mempunyai sebuah fitur yang sangat unik dibandingkan dengan media sosial lainnya yaitu adalah fitur Facebook mengenang.

Facebook mengenang merupakan salah satu fitur yang dimiliki oleh Facebook ketika ada  salah satu pengguna Facebook yang sudah meninggal dan akun Facebooknya itu masih terdaftar.

Apabila ada orang yang  yang memiliki akun Facebook kemudian dia meninggal Tentu saja tidak mungkin Secara otomatis Akun tersebut akan hilang. tetapi dengan cara  cara fitur mengenang maka Akun tersebut tidak akan hilang tetapi akan menjadi tidak aktif dan akan menjadi dikenang dan diberikan ke pihak waris.

Hak waris bisa salah satu dari keluarga ataupun teman di Facebooknya.  Dengan adanya Facebook mengenang ini maka Akun tersebut Kemungkinan tidak  bisa untuk memposting Ataupun mungkin  akan muncul tulisan mengenang diatas profil tersebut
Cara Membuat Akun Facebook Orang Lain Mengenang
Namun  beberapa hal ini dijadikan sebagai bahan untuk mengerjain orang di mana kalian bisa membuat akun teman kalian menjadi mengenang.

Hal ini Tentunya  ada beberapa metode yang bisa kalian lakukan. salah satu metode yang paling ampuh diantaranya adalah kalian harus membuat postingan misalnya Rip xxx dalam komentar ataupun membuat postingan ke berkamu atau ke dinding yang akan bersangkutan tersebut.

Begini caranya what TUTOR MENGENANG AKUN FB ORANG

Cara Membuat Akun Facebook Orang Lain Mengenang

Cara 1: 

1.Ketik "Rest in Peace/Rip" di komentar / kolom timeline target
2.Diperlukan 1-20 orang/akun fb agar fb tersebut bisa mengenang
3.Biar lebih extreme tambahkan foto kuburan di komentar/timelinenya
Cara Membuat Akun Facebook Orang Lain Mengenang
ini work , ga ada 1 jam akun tersebut udah mengenang

Cara 2: 

1. Meminta facebook untuk membuat orang lain mengenang
2. Isi form disini 
isi formnya : 

Jika kamu ingin meminta pengubahan akun menjadi kenangan, gunakan formulir di bawah ini dan beri tahu kami.
Siapa yang meninggal?
Kapan dia meninggal?
Dokumentasi kematian
Berikan hasil foto atau surat kematian, kartu memorial, atau dokumentasi lainnya yang mengonfirmasi bahwa orang tersebut telah meninggal dunia (bisa palsuin surat / foto kuburan)
Alamat email kamu
Harap berikan alamat email valid yang dapat digunakan untuk menghubungi kamu.

3. Kalo udah isi semua boleh klik kirim 

Kalo bisa sih yang submit banyakin orangnya ya biar facebook langsung percaya gitu

Mohon dipastikan bahwa tutorial ini dengan bijak dan hal ini digunakan untuk sebagai informasi saja kepada kalian dengan bijak dan hal ini digunakan untuk sebagai informasi saja kepada kalian untuk penggunaan silakan gunakan dengan baik-baik dan diusahakan jangan sampai membuat orang gelisah oke.

Sekian artikel mengenai cara membuat akun orang lain mengenang

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>