Cara Pinned Tweet Orang Lain di Akun Kita - Revesery -->

Cara Pinned Tweet Orang Lain di Akun Kita

Cara Pinned Tweet Orang Lain di Akun Kita iphone - Twitter adalah media sosial yang digunakan untuk memposting tweet. Sebagai platform media sosial, Twitter memiliki banyak fungsi. Salah satu fitur Twitter adalah fungsi Pin. 

Tweet adalah salah satu istilah di twitter yang artinya status atau postingan yang kita tulis di twitter. Bagi pengguna Twitter yang aktif, aktivitas tweeting (menulis tweet) harus sering dilakukan. Namun, karena terlalu sering, informasi yang penting ketiban dengan informasi lain. 

Fungsi pin atau embed di Twitter dapat digunakan untuk menyematkan tweet kamu agar tetap diatas. Tergantung pada tujuannya, kamu dapat menyematkan tweet di profil kamu. Jadi kamu tidak perlu repot mencari tweet tersebut. Disematkan adalah fitur di Twitter yang memungkinkan tweet (status) kita tidak bergerak (tetap)

Apa itu pin tweet? Pin tweet adalah fitur Twitter yang memungkinkan tweet (status di Twitter) di halaman profil kamu tidak dipindahkan meskipun kamu terus memposting posting baru. Ini karena tweet tetap (tetap) akan ditempatkan di bagian paling atas halaman profil kamu. 

Fungsi ini dapat digunakan sebagai informasi dan peraturan atau aturan agar followers dapat melihat informasi dengan segera. Selain digunakan sebagai dasbor, kamu juga dapat menggunakannya pada tweet yang menurut kamu penting, dan kamu ingin orang melihat tweet tersebut saat membuka profil kamu. kamu dapat menyematkan tweet atau postingan melalui perangkat seluler atau desktop.

Langkah-langkah yang dilakukan sangat sederhana dan tidak rumit. Tetapi jika kamu tidak tahu bagaimana melakukannya, aku akan menjelaskan langkah-langkah untuk menyematkan postingan di Twitter di sini.

Cara Pinned Tweet Orang Lain di Akun Twitter Kita

Cara 1

1. Pertama buka dulu alat toolsnya : disini 

2. Kemudian kamu taruh link tweet yang kamu copy

Cara Copynya buat yang belum tahu: 

- klik logo share

- copy link tweet

3. Terus masukin linknya ke kolom kayak digambar

4. Sign in with twitter, tinggal klik authorize

5. done

6. Tweetnya bakal terpinned

Cara 2 

1. Search di Google ‘Any tweets’ klik yang paling atas itu. 

atau linknya disini 

https://twtools.eu/pin_any_tweet/

2. Terus lanjut allow access.

3. Setelah itu login akun kalian / authorize

4. Kalo udah tinggal paste link twit yang pengen kalian pin. 

5. Selanjutnya klik ‘pin this tweet’.

TADAAAAAA PINNED TWEET KALIAN SUDAH GANTI

Dengan fitur ini, tweet unggulan aku akan tetap diatas. 

Yang perlu kamu ketahui adalah kamu dapat menyematkan satu tweet dalam satu waktu. Oleh karena itu, jika kamu menyematkan tweet, tweet tersebut akan pindah ke tweet yang sebelumnya disematkan. Untuk tweet yang sebelumnya di-pin, posisinya akan kembali ke posisi semula (sesuai urutan waktu posting). 

Selain itu, kamu tidak dapat menyematkan tweet untuk postingan yang diposting ulang. Pin hanya dapat diselesaikan pada tweet dan balasan. kamu tidak dapat langsung menyematkan postingan orang lain.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Revesery.com

Revesery.com

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi terus Revesery.com karna akan ada update selanjutnya.

Isi Survey Online dibayar Rp 250.000 Klik Disini

Download ==>