Cara Mengatasi Tidak Bisa Gabung Spotify Family Limit - Revesery -->

Cara Mengatasi Tidak Bisa Gabung Spotify Family Limit

Cara Mengatasi Limit Join Spotify Family Tidak Bisa Gabung - Cara Mengatasi Tidak Bisa Gabung Spotify Family Limit - Buat yang limit join family spotify dan diakunnya gak ada follower bisa pakai cara replace emai. Replace email itu mengganti email akun lama , terus mendaftarkan baru email lama ke spotify.

kamu pecinta musik pasti sudah tahu apa itu Spotify. Ya, Spotify adalah salah satu layanan pemutar musik online paling populer di dunia saat ini. Ini tidak terlepas dari koleksi musik yang lengkap di luar sana. Nah, seperti yang kita ketahui bersama, Spotify sendiri telah merilis salah satu promo menariknya yaitu promo Spotify Premium Family atau yang lebih dikenal dengan Spotify Family. 

Spotify Family atau secara resmi Spotify Premium for Family adalah layanan dari Spotify yang memungkinkan kamu memiliki enam akun Spotify Premium sekaligus dengan diskon langganan bulanan. Spotify Premium Family juga menawarkan manfaat lain. Spotify Premium Family Sudah termasuk harga paket Rp 79.000 per bulan untuk maksimal 6 pengguna. 

Spotify Premium Family dapat didengarkan secara terpisah dari akun masing-masing. Selain itu, Spotify menawarkan daftar putar Family Mix. Daftar putar berisi kumpulan lagu yang didengarkan oleh setiap pengguna untuk memutarnya saat lagu tersebut digabungkan. Tapi tahukah kamu bahwa Spotify masih "membakar uang" saat ini. Untuk itulah mereka membuat banyak fitur dan promosi menarik agar pelanggannya tetap setia dengan layanannya.

Intinya Spotify Family adalah akun Spotify Premium yang dikemas khusus untuk kamu sebagai keluarga yang terdiri dari enam (maks) orang yang tinggal di alamat yang sama. 

Cara Mengatasi Limit Join Spotify Family Tidak Bisa Gabung

Cara replace akun + pindah playlist

*Note: baca sambil di praktekan

1. Masuk ke spotify terus edit email terus save.

Misal : 

Email : test123@gmail.com diubah menjadi test123@gmail.com

2. Masuk buka tab baru search trikatuka di google terus masuk webnya

3. Login yang sebelah kiri untuk akun lama.

4. Balik ke tab spotifynya logout akun.

5. Daftarkan email lama

Contoh yang seperti di atas test123@gmail.com

6. Jika sudah di daftarkan buka tab trikatuka  lagi lalu login sebelah kanan untuk akun baru

7. Terus pindah playlist,track,album dsbb

8. Done tinggal join menggunakan link family kalian

Kelebihan : 

— bisa join pakai email lama

— playlist tetep aman

Kekurangan :

— follower hilang

Dengan mendaftar akun Spotify Family nanti, kamu dapat membayar biaya bulanan yang lebih rendah. Menariknya, dengan berlangganan akun Spotify Premium for Family ini, kamu bisa mendapatkan beberapa tambahan menarik. Salah satunya adalah pemfilteran konten eksplisit, sehingga pembayar utama dapat menentukan apa yang dapat dan tidak dapat didengar oleh 5 lainnya.

Sekian Cara Mengatasi Tidak Bisa Gabung Spotify Family Limit. 

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>