Server Discord Indonesia Yang Bagus Buat Ngobrol - Revesery -->

Server Discord Indonesia Yang Bagus Buat Ngobrol

Server Discord Indonesia Yang Bagus Buat Ngobrol - Link discord pemersatu bangsa - Discord awalnya populer di kalangan gamer yang suka hang out atau bermain game online bersama, seperti  free fire, ML, pubg,AOV, among us dota, dll. Untuk alasan kualitas, mereka menggunakan Discord sebagai media obrolan suara tim yang dapat  digunakan oleh banyak orang.

Sebelumnya Server Discord Indonesia sangat sepi karena hanya ditujukan untuk kaum gamer, namun dengan berbagai pembaruan fitur yang bermanfaat Discord kini semakin ramai dengan banyak pengguna termasuk Indonesia.

Bahkan, Discord kini bisa menjadi mini-forum yang menarik karena kita bisa menangani server diskusi sendiri. Secara khusus, ada berbagai BOT yang dapat kita sambungkan ke server kita. Dengan bot, kita dapat memainkan mini-game, moderator otomatis, dan lainnya untuk membuat obrolan di Discord lebih baik.

Discord berbeda dari Facebook, karena di facebook dimudahkan untuk pencarian grup komunitas melalui tombol pencarian, berbeda dengan discord, discord ini agak susah jadi untuk menemukan forum atau grup diskusi atau server, kamu harus mempunyain invitation link.

Sedikit cerita, banyak hal keren di server ini yang tidak akan kamu temukan di server lain, misalnya orang orang yang solid, jika satu atau teman yang sedang mengalami kendala pasti dibantu dan selalu mendukung.

Nah, karena untuk memudahkan semua orang menemukan komunitas dengan aplikasi Discord di ponsel atau PC kamu, di sini saya membagikan Server Discord Indonesia Yang Bagus Buat Ngobrol atau undangan ke beberapa server yang cukup ramai yang dapat menambah sumber hiburan bagi kamu. 

Server Discord Indonesia Yang Bagus Buat Ngobrol

1. NETIZEN

Apakah kamu mencari teman baru? Server ini sangat cocok! Netizen adalah tempatuntuk mencari teman baru dan hangout, disini kamu bisa berkenalan dengan orang baru, bermain game, menonton streaming, menggunakan bot dan melakukan lebih banyak lagi!

Join Disini 

2. Mobile Legends Indonesia

MLI atau Mobile Legends Indonesia adalah tempat mabar games Mobile Legends selain itu disini juga disediakan untuk mabar game lain seperti PUBG Mobile, Valorant, Apex Legends dll terlengkap dan juga bisa santai bersama. 

Kamu bisa ngobrol bareng, hangout, nobar. Kami juga menyiapkan hadiah tiap minggunya 

Giveaway, Event Seru dan banyak lainnnya. 

• Hangout Channels 

• Gaming Channels 

• Music Channels 

• Costum Voice Rooms

Join Disini

2. English House


Ini adalah server Indonesia yang dibuat untuk penggemar bahasa Inggris. Server ini cocok untuk yang ingin belajar bahasa inggris. Semua orang boleh masuk ya. Kami toleran terhadap kesalahan & saling menghormati. Bergabunglah dengan server ini untuk mengembangkan kemampuan bahasa Inggris Anda dengan anggota di dalamnya.

Join Disini 

3. Ruang Belajar

Ruang Belajar merupakan wadah bagi Anda untuk belajar, berdiskusi, dan memecahkan masalah bersama yang berkaitan dengan mata pelajaran yang dipelajari di sekolah. Kami menawarkan kepada Anda program pembelajaran yang bervariasi dari mata pelajaran yang berkaitan dengan SMP hingga tingkat Universitas.

Join Disini 

4. HypeAbis

Ini adalah tempat di mana Anda dapat bertemu dengan beberapa orang paling keren di Discord (hype). Bertemanlah dengan siapa saja dari berbagai latar belakang yang berbeda. Disini kamu bisa tau trend trend fashion terbaru. 

Join Disini 

5. Night Cafe

Kamu bisa mengikuti event-event menarik yang ada di Night Cafe mulai dari Podcast, Event Design, Game dan lainnya. Di server ini juga memiliki game Official asli buatan Night Cafe.

Join Disini 

6. Genshin Impact Indonesia 


Bagi pecinta genshin impact, kamu wajib banget buat join server ini. Di server ini kalian akan terbantu sekali karena banyak player genshin didalamnya yang akan membantu kamu. Misalnya coop mabar atau kalau kamu ada pertanyaan seputar genshin kamu bisa dapet jawaban yang cepat.

Join Disini 

7. Apartment

Apartment adalah server komunitas dimana kita akan berusaha membantu kebutuhan tiap komunitas atau circle agar terasa nyaman seperti berada di server milik sendiri. kalian semua bisa membawa circle kalian disini dan kami akan membuatkan Voice Channel, Text Channel dan Role kalian sendiri!

Join Disini 

8. Kos-Kosan KW


Komunitas yang sangat Friendly! Kalian bisa mengobrol santai dengan para Member. Nikmati dirimu sendiri sambil menjalin pertemanan baru.

Join Disini

9. Official Lucid Dream

Hallo Semuanya , Di Sini Kami Ingin Mengajak Kalian Untuk Bergabung Ke Server Discord Official Lucid Dream Dengan Server Yang Tertata Dan Memiliki Staff Yang Ramah.

Join Disini 

10. Night Lounge

Kami adalah server komunitas kecil di Discord yang berbasis di Indonesia. Kami menyediakan banyak fitur menarik seperti: desain server yang simple, streaming musik bot, emoji lebih dari 100+, custom voice chat yang bisa dibuat sendiri, dan masih banyak lagi.

Join Disini 

11. Lemonade

Server yg dibuat untuk sharing and chill, selain mendapatkan teman dan komunitas baru tidak menutup kemungkinan juga kalian mendapatkan jodoh, ilmu, dan pengalaman setelah join server ini ayo join us.

Join Disini 

12. Neon Folks

Ini adalah server discord Indonesia Berdasarkan komunitas kreatif bagi mereka yang mencari Sobat Gaming, Sobat Komunikasi, Sobat Jamming dan banyak Sobat lainnya. Komunitas seni unik. Mari bergabung untuk mempelajari segala sesuatu tentang Musik dan Seni dengan berbagai cara.

Join Disini 

13. Many Ways

Yo guysss , join server kita yuk , server kita adalah tempat dimana kalian berbincang tentang apa saja

Nah di server ini tempat dimana kalian ngobrol bareng , curhat online , main game bareng , cari jodoh, beh banyak deh pokonya oiya di server ini juga banyak fasilitas.

Join Disini 

14. Imsonic

Tempat ini adalah wadah komunitas kreatif dimana kamu dapat bertemu dengan teman baru tanpa adanya Toxicity. Kamu perlu melakukan perkenalan singkat untuk mendapatkan verifikasi dari staff disini agar dapat mengakses channel lainnya.

Join Disini 

15. Homestay

apakah kalian mencari server yang cukup aktif dalam bercakap-cakap dan bercanda mesra? ramah-tamah dan rajin menabung? langkah bijak untuk join di server kita! walau servernya kecil-kecilan di dalamnya riuh sekali lho!

Join Disini 

Sekian Server Discord Indonesia Yang Bagus Buat Ngobrol semoga bermanfaat. 


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>