Cara Membuat Nama Kosong Di Whatsapp - Revesery -->

Cara Membuat Nama Kosong Di Whatsapp

Cara Membuat Nama Kosong Di Profile Whatsapp - WhatsApp (WA) adalah salah satu aplikasi populer yang dipilih oleh pengguna di seluruh dunia. Orang-orang berinteraksi melalui obrolan, pesan suara, panggilan telepon, video, mengirim gambar atau file lainnya. Pemilik profil harus mencantumkan namanya di profil. Selain itu, pengguna juga dapat memilih informasi apa yang akan dilihat pengguna lain, seperti "sibuk", "tersedia" atau tidak terganggu. Anda dapat mengatur avatar terbaik, tetapi mengunggah foto tampilan tidak wajib.

Jika Anda memilih untuk tidak menampilkan foto, Anda dapat melakukannya. Anda juga dapat mengatur apakah pengguna lain dalam daftar kontak Anda dapat melihat pengaturan foto profil. Aplikasi chat ini memudahkan pengguna atau user untuk berkomunikasi. Selain itu, Whatsapp dapat digunakan untuk aktivitas lain seperti panggilan suara, panggilan video, panggilan telepon, atau bahkan mengirim file lain.

Selain Facebook, ternyata WhatsApp (WA) juga bisa membuat blank atau nama kosong. Cara membuat nama whatsapp kosong atau blank sangat mudah. Simak tutorial di bawah ini tentang cara mengosongkan nama whatsapp. WhatsApp adalah sebuah aplikasi yang digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia, bahkan orang tua saat ini tahu cara menggunakan WhatsApp dan harus mengikuti perkembangan zaman. 

Cara Membuat Nama Kosong Di Whatsapp

1. Silahkan buka whatsapp dulu, bebas mau di hp ataupun di web whatsapp
2. Terus silahkan kamu copy paste logo blank dibawah ini: 

( ‎      ‎    ‎     ) 
ً

ْ

(    )

͔

3. Masuk ke profile whatsapp kamu terus, silahkan paste di namanya kayak gini 

4. Kalau sudah silahkan klik simpan / selesai.

Nama whatsapp kamu jadi kosong deh selamat..

Cara ini sangat sederhana bukan? Orang biasa pun bisa melamar, sekarang whatsapp kamu lebih keren dan tidak perlu nama jadi bisa misterius. WhatsApp ini akan memudahkan Anda melakukan apa saja mulai dari teks, suara, hingga panggilan video, meski hanya dengan tap. WhatsApp ini menyediakan menu untuk mengatur nama pengguna di pengaturan.

Sekian Cara Membuat Nama Kosong Di Whatsapp.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>