Cara Membuat Festival di Spotify Instafest - Revesery -->

Cara Membuat Festival di Spotify Instafest

Cara Membuat Festival di Spotify Instafest Festify - Seberapa sering kamu melihat poster festival musik yang menampilkan artis dari artis favorit kamu? Ada banyak orang di dunia maya, terutama Twitter yang sering pamer festivy.Di sini kita akan memberikan Cara Membuat Festival di Spotify Festify. Jika kamu seorang pendengar setia musik Spotify, kamu mungkin akrab dengan Festify.

Festify adalah situs web tempat kamu dapat membuat konser atau festival sendiri berdasarkan daftar lagu yang paling banyak didengarkan di akun Spotify kamu. Berdasarkan penggunaannya, Festify sendiri merupakan singkatan dari Spotify Festival.

Hal pertama yang harus kamu miliki adalah akun Spotify. Jangan khawatir, jika kamu bukan pengguna yang lama, kamu dapat menggunakannya, karena siapa pun yang memiliki akun Spotify dapat menggunakan fitur ini.

Oh ya, untuk bisa menggunakan fitur ini kamu harus aktif streaming minimal sebulan baik online maupun offline. Karena lineup festival kamu akan dicantumkan berdasarkan riwayat mendengarkan kamu.

Pertama, kamu dapat mengunjungi situs web Festify dengan mengetikkan "Festify" di kolom pencarian atau dengan mengklik tautan dibawah. Klik untuk masuk dengan akun Spotify kamu akan muncul. Jadi masukkan detail akun kamu.

Setelah berhasil login, akan ada tiga pilihan, kita bisa memilih jangka waktunya. Pilihan dapat diambil dari artis yang kami dengar selama sebulan terakhir, enam bulan, atau sepanjang waktu. Jika selama sebulan terakhir, nama festivalnya adalah Volcanojam

Cara Membuat Festival di Spotify Festify

Update Desember 2023: Festival by Instafest

1. Silahkan kunjungin websitenya Disini

2. Klik Sign in with spotify


3. Terus kalian bisa Customize nih, bisa Top Artis dari 4 minggu terakhir, 6 bulan terakhir sampai all time

4. Terus pilih juga Stylenya Mau Malibu / Sunrise / LA Twillight

5. Kamu bisa juga ganti nama festival kamu

6. Kalo udah silahkan Save dan Share

Update Oktober 2022: Festival by Festify

1. Silahkan kunjungin websitenya Disini

2. Klik login with spotify

3. Bebas login bisa pake facebook atau email kamu

4. Terus scroll kebawah dan klik agree

5. Kalau udah pilih mau buat festival LAST MONTH / LAST 6 MONTHS / ALL TIME

6. Disini kami contoh yang last month

7. Selesai

Jika selama enam bulan terakhir disebut Forestfest dan disebut Unholy Space. Selain dapat mengingat kembali lagu-lagu yang pernah kamu dengarkan di Spotify, "listening history" atau riwayat pencarian di dalam aplikasi berguna bagi kita untuk memahami seperti apa genre musik itu. Kita yang sebenarnya!

Selain itu, ada lagu yang sering diputar, lagu yang sangat favorit, dan kolom lainnya di Spotify, sehingga kita dapat melihat selera musik kita dari waktu ke waktu.

Situs web Festivy akan mencari band yang telah kamu dengarkan selama enam bulan, bulan lalu, atau selama kamu menggunakan Spotify.

Faktanya, bukan hanya band yang diharapkan masuk dalam jajaran festival impian kamu, tetapi juga nama festival yang cocok untuk kamu! Salah satu hal yang tidak menyenangkan dari festival musik adalah kamu tidak dapat memilih barisan musisi kamu untuk mengikutinya. 

Mungkin kamu hanya ingin melihat satu atau dua musisi karena kamu tidak tertarik dengan artis lain. Tetapi bagaimana jika suatu hari nanti ada festival musik dan kamu dapat memilih sekelompok musisi berdasarkan musik yang kamu dengarkan di Spotify? Akan menyenangkan, bukan? Ya, ini bisa "dimungkinkan" dengan Festify, sebuah situs web yang mengkurasi lineup festival impian kamu berdasarkan lagu-lagu yang paling sering kamu mainkan.

Sekian Cara Membuat Festival di Spotify Festify


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>