Cara Mendapatkan Credit $100 DigitalOcean Gratis - Revesery -->

Cara Mendapatkan Credit $100 DigitalOcean Gratis

Cara Mendapatkan Credit $100 DigitalOcean Gratis- DigitalOcean adalah penyedia layanan cloud/VPS dengan layanan dan infrastruktur yang sangat baik. Saya sendiri tidak pernah kesulitan menggunakan layanan Cloud VPS DigitalOcean. Itu sebabnya saya menyarankan Anda untuk menggunakan Cloud VPS ini dari DigitalOcean.

Jika Anda belum memiliki akun DigitalOcean, Anda beruntung membaca artikel ini, karena nanti kita akan membahas cara mendapatkan saldo $100 gratis dari DigitalOcean yang dapat digunakan untuk membuat Droplet, penyimpanan, dan semua layanan yang ditawarkan DigitalOcean .

Digital Ocean adalah salah satu penyedia layanan Virtual Private Server (VPS) terbaik yang tersedia saat ini. Mengapa itu terbaik? Karena Digital Ocean menggunakan virtualisasi KVM dan hard drive SSD untuk layanan server cloud mereka, ini akan meningkatkan akses data lebih cepat daripada hard drive tradisional.

Anda harus memiliki kartu kredit atau Paypal sebelum menggunakan layanan Digital Ocean

Cara Mendapatkan $100 Credit 60 DigitalOcean Gratis

1. Link daftar https://cloud.digitalocean.com/welcome

2. Pastiin blum pernah daftar / ip fresh ( atau akalin pake laptop temen atau pc temen dan rekom pake pc jgn dari hp)

3. Klik Link Daftar 

Cara Mendapatkan Credit $100 DigitalOcean Gratis

4. Sign up With email 

5. Konfirmasi seperti biasa

6. Masukin Detail Pembayaran Vcc jago/lain juga bisa fresh ya

7. Isi saldo vcc jago $5 , ntr ngecharge 5 dollar ada yang balik ada yang gak ( DWYOR) 

8. done ( free $100 credit 60days )

 bisa buat apa bg?

bisa buat server 

jalanin c9 

rdp

dll 

DigitalOcean adalah penyedia layanan cloud/VPS dengan layanan dan infrastruktur yang sangat baik. admin sendiri tidak pernah bermasalah dengan layanan Cloud VPS DigitalOcean. Itu sebabnya admin merekomendasikan Cloud VPS DigitalOcean. Jika Anda belum memiliki akun DigitalOcean, Anda beruntung membaca artikel ini, karena admin akan mengulas nanti tentang cara mendapatkan saldo $100 gratis dari DigitalOcean yang dapat digunakan untuk membuat Droplet, penyimpanan, dan semua layanan yang ditawarkan DigitalOcean . 

Terima kasih telah membaca cara mendapatkan saldo gratis $100 di DigitalOcean. Selamat atas pembuatan Droplet VPS Anda dengan saldo gratis $100 dari DigitalOcean! Jika masih bingung bisa tinggalkan komentar di bawah atau hubungi admin di halaman kontak


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>