Cara Untag Mention Akun di Twitter - Revesery -->

Cara Untag Mention Akun di Twitter

Cara Untag Mention Akun di Twitter - Twitter kini kembali menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh anak muda. Istilah baru juga muncul di aplikasi besutan Jack Dorsey. "The Rebahan" mungkin adalah salah satu ungkapan dari Twitter yang kini sudah dikenal oleh semua lapisan masyarakat. Tidak hanya itu, penyebaran informasi di Twitter juga dianggap oleh sebagian orang sebagai platform aplikasi tercepat. 

Namun, beberapa pengguna mungkin tidak menyukai konten tertentu yang berisi sebutan/mention orang yang mengomentari postingan yang sama dengan kamu. Twitter memungkinkan sistem seperti itu karena ingin memungkinkan pengguna terhubung satu sama lain untuk menemukan teman yang sesuai dengan minat mereka. 

Namun banyak juga yang beranggapan bahwa yang tidak perlu kamu baca adalah spam. Jadi kami menawarkan tips tentang cara menghilangkan sebutan/mention yang tidak diinginkan kamu. Beberapa orang sering mention satu sama lain dalam tweet mereka di Twitter. 

Namun, tidak sedikit orang yang terkadang terganggu dengan sebutan/mention yang tidak diketahui. Ternyata selain langsung mengganggu orang, ada cara lain. twitter sudah ada fitur baru untuk menghapus sebutan/mention orang lain. gimana sih caranya? berikut ini

Cara Untag Mention Akun Di Twitter

Cara Untag Mention Akun di Twitter

1. Pertama cari thread / postingan yang kamu kena mention

2. Klik replying to

3. Lalu nanti bakal keluar begini

4. Tinggal pilih, pencet aja ceklisny biar ke untag

5. Nah udah deh bakal kayak gini

Sekilas tampilannya mirip dengan fitur untag di Instagram, namun menggunakan media yang berbeda. Ini juga berlaku untuk kemampuan menghapus tag dari foto di Twitter. 

Dominic Camozzi membagikan tangkapan layar bilah notifikasi di Twitter untuk seluler. Pengguna akan diperingatkan tentang tweet yang menyebut pengguna. Menambahkan fitur "sebutkan diri kamu". Ini berarti pengguna dapat menghapus sebutan/mention dari tweet tanpa sepengetahuan mereka.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Download ==>