Cara Mendapatkan Latar COC TH 14 Gratis - Revesery -->

Cara Mendapatkan Latar COC TH 14 Gratis

Cara Mendapatkan Latar COC TH 14 Gratis - "Clash of Clans", atau disingkat COC, adalah game online kuno yang masih ada sampai sekarang, dan dimainkan oleh pemain lama dan baru. Latar COC akan membuat tampilan desa, luar dan dalam, berbeda dan sangat menarik. 

Yang membuatnya menarik adalah latarnya yang sangat detail bahkan zoom in pun bisa memanjakan mata. kamu pasti pernah melihat desa pemain lain memiliki pkamungan yang berbeda, bukan? Lalu bagaimana cara mengubah adegan di COC? Apakah kamu memiliki latar belakang COC sebelumnya? 

Game bergenre strategi dengan tema sulap ini akan menjadikan kamu sebagai kepala desa yang membangun desa dan menyerang desa lain. Untuk memberikan kontribusi terbesar dalam pertempuran, pertahanan dan pasukan harus ditingkatkan secara maksimal. Sebuah fitur yang sangat menarik telah ditambahkan ke COC baru-baru ini.

Cara Mendapatkan Latar COC TH 14 Gratis

Bug latar COC TH 14 bisa digunain di semua TH

caranyaL

1. pilih latar TH 14, klik dadu itu, terus klik selesai

2. klik menu serang, nunggu sampe ketemu musuh, terus cancel serangannya (jgn diserang, langsung cancel aja)

3. berhasil deh

work di android, ios gabisa

Jika kita sudah memiliki latar belakang, kita dapat mengubah latar belakang atau lanskap. Untuk mendapatkannya, kita bisa membelinya di store saat pertama kali rilis. Harga saat ini Rp 109.000 (belum termasuk pajak). Sudah tahu harga COC latar? 

Ada beberapa latar yang dirilis Supercell sejauh ini, dan semuanya terlihat menarik. kamu dapat pergi ke toko untuk melihat apakah ada latar belakang untuk dijual, jika tidak, maka belilah setelah kamu memilikinya. Update untuk game yang satu ini selalu tersedia, yang menunjukkan bahwa secara default game ini masih layak dimainkan dan tidak akan ditelan zaman. 

Cara mendapatkan COC baru latar baru sering muncul ketika kamu mendapatkan penawaran khusus atau acara khusus di akun COC kamu. Jadi disini kamu harus rajin - pas ada penawaran spesial ini rajin-rajin cek akun kamu biar bisa dapat latarnya


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>