Cara Mengaktifkan Kartu Simcard Mati Tanpa ke Grapari - Revesery -->

Cara Mengaktifkan Kartu Simcard Mati Tanpa ke Grapari

Cara Mengaktifkan Kartu Simcard Mati Tanpa ke Grapari - Aku datang ke grapari katanya malah gak bisa kalo mau hari beralih ke kartu halo, ya sdh akhirnya beralih tapi bulan lalu aku cabut soalnya paketnya mahal bener. Akhirnya nomorku dari jam 2012 hanggus di tahun 2022🫠

Alhamdulillah dapet info ini bwt akuu yang jualan pulsaaa kadang adaa aja orang beli pulsa tp simcardnya udah masa tenggang dan ga iso di isi dan harus ke grapari.

Aku baru aja kemaren reaktivasi. Daann alhamdulillah kartuku nggajadi keblokir 😭 dahal dah panik banget karna pernah kartu keblokir buat nomor wa eehh malah di aktifin lagi nomornya akhirnya dipake orang lain padahal kartunya di aku

Namun untuk reaktivasi PraBayar pastikan tidak melewati 84 hari setelah masa aktif berakhir dan  menggunakan NIK dan Nomor KK yang terdaftar.

ah dulu pernah ke grapari katanya dah lewat 15 hari gabisa, padahal kartu saya waktu itu masih kurang dari 20 hari, malah ditawarin dari prabayar jadi pascabayar. ini sekarang katanya 84 hari, hilihhhh

Terkait reaktivasi kartu. Nomor yang udah melewatkan masa tenggang bisa di-reaktivasi kembali via dial *888*89# maksimal 84 hari sesudah terhapus ya, Kak. Untuk SnK infoin nomor HP ke DM, biar datanya aman dan gak berbatas karakter.

Cara Mengaktifkan Kartu Yang Mati Tanpa Ke Grapari

1. Aktivasi Simcard Yg Hangus Tanpa Harus Ke Grapari. 

2. Ketik *888*89# (Tekan Logo Telpon) 

3. - Pilih Reaktivasi - Masukan Nik Ktp, No Kk - Tunggu Proses 

4. Cek Ulang *888# 

5. Selamat Kartu Anda Aktif Kembali (Spa Tau Ada Data2 Yg Dibutuhkan) Suwun Lur.

Cara Mengaktifkan Kartu Yang Mati Tanpa Ke Grapari

*Note: Hanya bisa dilakukan kalo belum lewat 45-60 Hari ! Kalo sdh lewat, ya wasallam.. gk bisa lagi di Pake Karna sebelum di Blokir/Hangus selalu ada masa tenggang -+ 30hari dan masa tunggu 15 hari

Tri gimana bang? Saya udah seminggu gak krluar sinyal ini πŸ₯² nyari kontak tri indonesia ga di respon

Aku ke 3 storemya dan bayar ka. Ada biaya atau syaratnya harus isi pulsa 25k kalau ga salah

XL gmn bang?

Bisa lewat websitenya bang. Tpi proses nunggunya agak lama.. tau" sinyal muncul lgi gitu aja

Seandainya dulu tau cara ini pasti aku bisa nyelamatin simcard milik Bapak :))

Sekian Cara Mengaktifkan Kartu Yang Mati Tanpa Ke Grapari.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi Terus "Revesery" untuk update menarik selanjutnya. 

Simak update artikel menarik disini, stay tuned !! Revesery.com
Jangan sampai Terlewatkan

Download ==>

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )