Playlist Galau Brutal Buat Nangis Malam Malam - Revesery -->

Playlist Galau Brutal Buat Nangis Malam Malam

Playlist Galau Brutal Buat Nangis Malam Malam - bagi playlist galau brutal kalian dong di spotify. lagi pingin nangis kejer. 

Aku berhenti berharap semua akan baik seperti dulu. Berhenti berharap kalau kita bisa bersama di satu waktu. Berhenti berharap bahwa aku dan kamu menjadi kita (lagi). Sekarang, sudah ada di fase akhir mencintai. Merelakan kamu bahagia. Walau bukan dengan aku.

Galau ga tau sebabnya emang cocok banget kalo dengerin lagu kpop yng gatau artinya, denger musiknya aja udah galau apalagi kalo tau artinya. Brutal 😭

Cerita nya bersambung bgt gini yaaaa, mana ditutup sm sorry,heart lagi

Playlist Galau Brutal Buat Nangis Malam Malam

Galau brutal woiii galauuuu😭

gabruuutt alias galau brutal, tapi harus tetep packing.

bagi playlist galau brutal dong yang ampe nangis gitu kalo bisa

gaada yg bisa bikin galau brutal selain ekonomi ortu yg nge drop cuy

dulu belum perna ngerasain dibaperin sampee segitunya haha...

and now..BAPER sampe mampus,baru bisa merasakan galau brutal

mumpung galau brutal ayo nugasbiasanya otak lancar tu ayo ayo

lagu ini liriknya udah galau brutal, diantara galau yang galau banget pokonya gualaaaauuu. mana pas dengerin sambil nonton dan pas keadaan hati mendukung 😭😭😭😭


Playlist Galau Brutal Buat Nangis Malam Malam


kepala pundak angst lagi angst lagi | 76.169 likes. 82 songs


Canyouseeme Playlist 83 songs 96.7K likes


rapipmalam Playlist 52 songs 2.6K likes

nata Playlist 29 songs 3K likes

Behindthecaa Playlist 51 songs 306 likes

Riaa · Playlist · 56 songs · 3.6K likes

paniyawss · Playlist · 41 songs · 5 likes

rapipmalam · Playlist · 30 songs · 4.2K likes

diraa · Playlist · 125 songs · 1 likes

nas444 · Playlist · 45 songs · 1.3K likes

yg bikin playlist ini siapaa, jadi galau brutal buangetttt

Sekian Playlist Galau Brutal Buat Nangis Malam Malam

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi Terus "Revesery" untuk update menarik selanjutnya. 

Simak update artikel menarik disini, stay tuned !! Revesery.com
Jangan sampai Terlewatkan

Download ==>

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )