Cara Menghapus Tweet Lama di Twitter - Revesery -->

Cara Menghapus Tweet Lama di Twitter

Cara Menghapus Tweet Lama Di Twitter tanpa aplikasi - Menghapus tweet di Twitter adalah cara umum ketika pengguna twutter tidak ingin melihat tweet mereka lagi karena berbagai alasan. Menghapus tweet bisa dilakukan dengan mudah. Pengguna Twitter cukup mengklik menu tiga titik di sudut kanan atas tweet dan klik "Hapus Tweet." 

Tetapi bagaimana jika kamu ingin menghapus seluruh Tweet di Twitter? Ini bisa dilakukan oleh situs ketiga, TweetDelete. TweetDelete sendiri merupakan website yang membantu pengguna Twitter menghapus postingan Twitter secara massal, dan dapat memfilter berdasarkan waktu atau jenis teks tertentu. Misalnya, tweet dari seminggu yang lalu hingga tweet dari setahun yang lalu 

Mungkin sebagian dari kamu ingin menghapus semua tweet dan memulai hal aman baru di akun yang sama. Tentu akan melelahkan jika kamu harus menghapus terlalu banyak tweet satu per satu karena fitur yang disediakan oleh Twitter ini.

Harap dicatat bahwa semua tweet yang telah dihapus melalui situs web TweetDelete akan hilang secara permanen dan tidak dapat dipulihkan. Untuk melakukan ini, kamu perlu mempertimbangkan dengan cermat apakah kamu ingin menghapus semua tweet dari akun kamu.

Cara Menghapus Tweet Lama Di Twitter

1. aku login nya pake link ini Disini

2. nah setelah itu sign in with twitter yang diatas

3. kemudian nanti pilih mau delete tweet yang 1 minggu lalu, 2 bulan atau 1 tahun lalu

4. bisa juga pilih delete tweet yang mengandung kata-kata yang kita tulis

5. isi nya dibagian "only tweets containing this word/phrase” nah pic diatas itu bukti tweet aku kehapus

6. selesai

Dengan memilih Semua Tweet Saya di bagian Tweet Age, semua tweet akan dihapus keseluruhan

Jika kamu memilih untuk menghapus secara otomatis setiap beberapa hari, TweetDelete akan menghapus tweet secara berkala setiap beberapa hari berdasarkan rentang waktu tweet yang ditentukan.

Sekian Cara Menghapus Tweet Lama di Twitter


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>