Cara Mengatasi Akun Gojek Tidak Pernah Dapet Voucher Gofood - Revesery -->

Cara Mengatasi Akun Gojek Tidak Pernah Dapet Voucher Gofood

Cara Mengatasi Akun Gojek Tidak Pernah Dapet Voucher Gofood - cara ngatasin akun gojek yg ga pernah dapet promoan atau diskon resto nya ilang dan istilah lainnya sakit - mau nanya akun gojek ku terkena softbanned kah? Soalnya gak bisa dapat voucher mingguan goride, gocar, gofood, voc cashback tiap bulan, dan setiap memasukan kode voucher promo apapun gak bisa digunakan. tinggal buat laporan aja mungkin kek gitu, ga lama tiba² jadi ada.

Voucher GoFood juga menjadi incaran banyak orang, memungkinkan pengguna membeli makanan enak dengan harga lebih murah. GoFood adalah salah satu layanan produk Gojek yang didedikasikan untuk memesan makanan secara online, baik itu makanan cepat saji, makanan berat, kue, makanan ringan, minuman dan lainnya. 

Dengan layanan ini, siapa saja akan lebih mudah untuk memesan makanan kapan saja, di mana saja, asalkan lokasinya dalam jangkauan Gojek. Selain layanan pemesanan dan pengantaran, GoFood juga menyediakan layanan pemesanan tanpa ojek, di mana kamu dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu dan mengambilnya pada waktu yang telah ditentukan. 

Gojek sendiri memiliki beberapa strategi agar layanan terus berkembang dan memiliki banyak pengguna, salah satunya dengan menawarkan voucher GoFood. Selain bagus untuk perusahaan dan restoran, kupon ini juga sangat menggiurkan bagi pembeli

Cara Mengatasi Akun Gojek Tidak Pernah Dapet Voucher

A. Membuat laporan tiket

1. Buka Aplikasi Gojek, Klik Logo Akun (My Profile) > Help & My Tickets

2. Klik paling bawah About Promo

3. Terus klik "Why don't i get a promo offer blabla"

4. Klik report this issue

5. Silahkan isi Formnnya, sesuai kebutuhan kamu

6. Kalo udah, klik submit terus cek tiket kamu di Myticket



7. Selesai, nanti tinggal jawab2in aja pertanyaan gojek

8. tadinya akun gw udh berminggu² ga pernah dapet promoan apapun gabisa nuker kode dll

sekarang diskon restonya ada lagi, sebelum nya ga ada, lupa ss beforenya sih


B. Membuat laporan di Twitter

1. Bikin twitt, terus mention admin gojeknya

Halo admin @gojekindonesia apakah akun aku kena soft banned? Karena udah ga pernah dapet voucher goride/gocar/gofood, dan kode promo yang diklaim juga tidak muncul di aplikasi. Tolong bantuannya ya agar bisa nyaman menggunakan gojek kembali, terima kasih.

2. Nanti bakal dibales sama admin gojek, dan dia bakal DM kamu
3. Kasih nomor hp kamu biar diperiksa oleh mereka

Sekian Cara Mengatasi Akun Gojek Tidak Pernah Dapet Voucher Gofood


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi Terus "Revesery" untuk update menarik selanjutnya. 

Simak update artikel menarik disini, stay tuned !! Revesery.com
Jangan sampai Terlewatkan

Download ==>