Cara Agar Foto Mails Kelihatan Cerah - Revesery -->

Cara Agar Foto Mails Kelihatan Cerah

Cara Agar Foto Mails Kelihatan Cerah - Photocard biasanya diberikan dalam album atau sebagai bonus dari paket merchandise K-Pop. Setiap album K-Pop dibuat dalam beberapa versi, membuat koleksi photocard bisa mencapai ratusan bahkan ribuan jika digabungkan dengan seluruh paket merchandise.

Para penggemar K-Pop menyebut photocard sebagai ‘kertas ganteng’ karena terbuat dari kertas dan terdapat wajah idola mereka. 

Namun, jangan salah, photocard tidak sembarang kertas. Setiap photocard memiliki bahan kertas atau laminating dan bentuk berbeda yang membuatnya terlihat eksklusif. Ditambah lagi dengan wajah para idola yang menghiasinya, semakin membuat photocard layak dijuluki sebagai ‘kertas ganteng.’

Cara Agar Foto Mails Keliatan Lebih Cerah

Saat membeli full set album, tidak bisa dipastikan akan mendapatkan photocard idola kita. Misalnya, jika kamu penggemar BTS, membeli albumnya belum tentu bisa langsung mendapatkan photocard Jungkook. 

Oleh karena itu, para fans berusaha mati-matian untuk mendapatkan photocard sesuai dengan bias mereka.

Mengapa para fans begitu terkesan untuk mendapatkan photocard tersebut? Karena ternyata foto tersebut diambil dari acara Muster atau fanmeeting pertama yang digelar. 

Namun, terdapat cara lain untuk mendapatkan bias kita, yaitu dengan melakukan WTT (Want To Trade) di akun media sosial seperti Twitter atau membeli dari seller Korea atau sellkor.

Hal yang perlu diketahui, photocard bukanlah sembarang kertas yang bisa dipalsukan dengan mudah, karena official photocard memiliki bahan print kertas dan laminating yang berbeda. 

Terdapat photocard yang bisa dibilang eksklusif karena sulit didapatkan. Penyebabnya adalah hanya ada beberapa set di dunia dan hanya bisa didapatkan pada musim tertentu seperti "comeback" dan kolaborasi brand.

Cara Agar Foto Mails Keliatan Lebih Cerah 

1. aku suka foto mails sekitar jam setengah 7 pagi, itu matahari biasa baru muncul kan, nah disesuaiin aja pc nya ditaro di tempat yang menurut kalian bagus buat pencahayaannya.

ini dibawah foto aku pake cahaya matahari doang (tanpa edit sama sekali)

disclaimer aku hampir ga pernah pake filter karna menurut aku filter itu banyak yang ga sesuai sama tone foto kita kan. oh, sama aku ga pake lampu belajar atau apapun ya, pure cuma cahaya matahari sama lampu ruangan

2. kadang pake cahaya matahari pun emang kurang si ya, jadi aku biasanya edit di picsart, aku sesuaiin doang kurva nya


3. ini tinggal atur sendiri ya kurva nya, nah disini udah keliatan banget kan perbedaannya kadi ga kusam

4. nah udah deh result nya begini, emang ga begitu keliatan perubahannya si tapi mending lah ya mails jadi lebih fresh & lebih cerah. oiya ini contoh foto di atas walaupun udah pake cahaya matahari tapi tetep aku naikin sedikit kurva nya

maaf ya kalo penjelasannya kurang, sebenernya bingung mau bikin tutorial gini tapi karna banyak yang nanya jadi yaudah aku coba bikin thread nya🀭🀭🀭

thanksiee yang udah baca thread ini sampe selesai. mungkin boleh kasih testi kalian kalo udah nyoba cara aku xixixi

Sekian Cara Agar Foto Mails Keliatan Lebih Cerah


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>