Rekomendasi Au Twitter Sedih Ngakak Romantis Perjodohan Lengkap - Revesery -->

Rekomendasi Au Twitter Sedih Ngakak Romantis Perjodohan Lengkap

Rekomendasi Au Twitter Sedih Ngakak Romantis Perjodohan Lengkap - Kamu pasti sudah dengar tentang Alternate Universe (AU), kan? Ini adalah cerita fiksi yang diciptakan oleh para penggemar, terutama penggemar KPop.

 Biasanya, tokoh utama yang digunakan adalah idola yang mereka sukai. Bedanya dengan cerita fiksi biasa, AU yang sedang populer saat ini ditulis dalam bentuk obrolan, seperti kamu sedang membaca obrolan dengan seseorang.

Menggunakan platform media sosial Twitter yang sedang ramai, AU berkembang dengan pesat dan menariknya, mayoritas dibuat oleh fans korea. 

Banyak orang bahkan menjadi fans karena menemukan idola mereka melalui cerita AU. Dengan begitu, AU juga bisa dianggap sebagai bentuk promosi untuk idola yang ditulis oleh penggemar. Keren, kan?

Ada banyak jenis genre AU, mulai dari romantis hingga penuh dengan kesedihan. Namun, karena semakin populer, banyak cerita AU yang telah dipublikasikan dalam bentuk buku fisik yang bisa kamu nikmati dan baca di dunia nyata.

rekomendasi au twitter Sedih NGakak Romantis Perjodohan Lengkap - au gemprot yang udah aku baca & highly recommended to anyone yang merasa dirinya fakir afeksi.

— disclaimer;

# isinya campuraduk (long au, short au, oneshot) (end/ongoing)

# mostly fluff au (i barely read angst aus pls dont expect me to put any of gemprot angst au recommendations here lol)

# intinya semua ini tergantung preference yah anjay!!!! 😮‍💨

Rekomendasi Au Twitter Sedih Ngakak Romantis Perjodohan Lengkap

1. gemafajar 

Rekomendasi Au Twitter Sedih Ngakak Romantis Perjodohan Lengkap

 bjir ini mah gausah direkomendasiin juga semua warga paguyuban gemprot pasti udah pada baca!!!! SUCH A MASTERPIECE WBK tapi warning aja buat yang belum baca jangan sampe kegocek genrenya bjing 😹🫵🏻 (gw adalah salah satu korban penipuan)

2. gemuy444 

INI JUGA semua orang pasti udah baca masterpiece satu ini sih au gemprot yang gak sengaja aku temuin (setelah gemafajar) anjay pokoknya kata gw mah siapapun kalian yang belum kenal ama gemuy444 adalah golongan orang-orang yang merugi.

3. ganeshferoz universe 

ceritanya tentang daily life fourth (feroz) as mahasiswa musik semester 4 yang dijodohin sama gemini (ganesh) si kahima teknik industri terus tinggal bareng serumah pokoknya lucu dan GEMES banget kalian wajib baca.

4. oneshot 

gemprot mantan tapi ciuman terus balikan pas tahun baru baca aja plis dijamin salting parah sampe perut kalian penuh kupu-kupu soalnya narasinya manis dan cantiiikkkk banget (real)

5. algef & rajendra

 WOOOYYYY kalian para fakir afeksi wajib banget baca au ini bjir!!!! merugilah kalian yang gak pernah menyaksikan agenda pacarannya gemprot as talkative bf x kulkas 10 pintu bf bwakakakak baca dong guys.

6. gemprot au kucing foufou 

jadi kucing bjir gemes puoool pokoknya target pasarnya adalah lu semua yang demen kucing!!!! (gw banget)

7. gemprot short au 

gemas kali ini tropenya adalah pak boss x karyawan to boyfies to fiancee!! bacalah kalau kalian mau liat mas gemini naksir sama fourth karyawannya sendiri #LucuBanget

8. gemprot few tweets 

gemas satu ini beneran pengen banget gw promosiin tiap detik bjir semua orang bener2 wajib baca ini minimal sekali seumur hidup (gw ngomong gini udah seribu kali) pokoknya baca aja plis yg baca gw doain dapet cowo ky gemini soon aamiin.

9. fourth simanjorang!!!! 

masih ongoing tapi ini jelas recommended banget lah anjay buktinya adalah aku langsung naksir sama au-nya sejak pertama kali baca 🫵🏻🫵🏻 pokoknya kisah asmara batak x solo ini menghibur banget. (jiakhhh menghibur jomblo)

10. dari hati

au or whatever you named it dah intinya siapapun harus baca au ini dan ikut greget ama tingkahnya nadhif si kadal stm yang demen baperin si agi tapi kaga mau macarin anjiingggg.

11. raenatsu

 so-called wibu gemini (rae) yang naksir sama fourth (natsu) mutualnya dari jepang. masih ongoing tapi trust me please universe raenatsu ini seru dan manis BANGET manisnya gak karuan apalagi narasinya duh baca aja deh kalo kalian kepo. 🤭🫰🏻🤍

Sekian Rekomendasi Au Twitter Sedih Ngakak Romantis Perjodohan Lengkap


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>