Cara Mendapatkan Coca Cola Gratis di Grivy App - Revesery -->

Cara Mendapatkan Coca Cola Gratis di Grivy App

Cara Mendapatkan Coca Cola Gratis di Grivy App - kamu, pernah dengar nggak tentang orang-orang yang heboh membicarakan penukaran kupon coca cola gratis di minimarket? Pastinya kamu juga ingin mendapatkannya secara gratis kan? 

Nah, kabar baiknya, artikel ini adalah solusinya! kamu bisa mendapatkan coca-cola gratis sekarang juga!

Sebelum kamu menikmati segarnya coca-cola gratis, tentunya kamu perlu menginstal aplikasi yang menyediakan minuman gratis tersebut. Namanya Grivy App Coca Cola, tapi sebenarnya namanya hanya Grivy App saja.

Cara Mendapatkan Coca Cola Gratis di Grivy App

Banyak orang yang menukarkan voucher coca cola di Indomaret dan Alfamart, namun ternyata ada cara lain untuk mendapatkan voucher coca cola gratis ukuran 250ml yang belum banyak orang tahu. 

Yup, minuman gratis dari Alfamart dan Indomaret seringkali dibagikan melalui aplikasi Grivy. Kini, Grivy App kembali menghadirkan promo Coca Cola gratis di Indomaret dan Alfamart. 

Makanya, para pencari promo belakangan ini fokus pada penawaran ini. 

Ada yang dimaksudkan untuk penggunaan pribadi, sementara yang lain mau dijual kembali atau dibagikan ke teman dan keluarga. 

yuk cek caranya!

Cara Mendapatkan Coca Cola Gratis di Grivy App

1. Pertama, buka situs Grivy melalui browser Chrome dengan menggunakan mode penyamaran. Setelah itu, biarkan saja dulu ya.

2. Langkah selanjutnya, kamu perlu login melalui web https://ayo.coca-cola.co.id/ agar bisa masuk ke Grivy App menggunakan akun Tiktok kamu.

3. setelah itu daftar akun Tiktok baru di aplikasi tiktok 

4. Nah, untuk mendaftar akun Tiktok kamu bisa menggunakan email temporary seperti mailnesia.com atau email temporary lainnya yang bisa kamu cari di Google. Mudah kan?

5. Setelah berhasil masuk ke Grivy App dengan tiktok baru kamu, kamu bisa langsung claim Coca Cola gratis yang tersedia di aplikasi tersebut.

6. Kalau mau claim lagi, kamu tinggal hapus saja mode penyamaran Chrome-nya, buka lagi mode penyamaran dan daftar akun Tiktok baru. Kemudian, ulangi proses claim Coca Cola gratisnya.

7. Kalo udah dapet vouchernya, cara tukerin ke indomart atau alfarmatnya gmna min? 

ini caranya tonton aja 

satu orang hanya bisa menukarkan i-kupon satu kali per hari di toko yang sama. Kupon berlaku selama 7 hari. i-kupon promo gratis Coca Cola 250ml ini hanya bisa digunakan di Indomaret Jabodetabek. 

Kalau kamu ingin membaca syarat dan ketentuan lengkapnya, bisa cek di link atau tautan Grivy App

Sekian Cara Mendapatkan Coca Cola Gratis di Grivy App


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>