Cara Menggunakan Brush Rambut Ibis Paint - Revesery -->

Cara Menggunakan Brush Rambut Ibis Paint

Cara Menggunakan Brush Rambut Ibis Paint- Wah, pasti kalian udah pada kenal dong sama aplikasi Ibis Paint. Nah, buat kalian yang suka editing dan desain, nih, aplikasi ini bisa jadi pilihan yang oke banget. Yang paling keren dari Ibis Paint, kamu nggak harus jadi pro buat bisa pake aplikasi ini. 

Jadi, meskipun kamu masih pemula, kamu tetep bisa berkreasi dengan mudah dan cepat!

Fitur-fiturnya juga canggih dan lengkap banget, lho. Jadi, buat kamu yang suka gambar, aplikasi ini bisa membantumu menyalurkan kreativitasmu. 

Cara Menggunakan Brush Rambut Ibis Paint

Nggak cuma itu, Ibis Paint juga bisa kamu gunakan gratis dengan fitur-fiturnya yang super menarik.

Konsep dari Ibis Paint ini sih "Share the fun of drawing". Jadi, kamu bisa berkreasi dengan bahagia dan berbagi hasil karyamu ke teman-temanmu. 

Cara menggunakan Ibis Paint juga super praktis banget, gampang banget dipakainya di smartphone, tablet, atau perangkat lainnya.

Nah, buat kalian yang mau belajar gambar atau pengen mengasah kemampuan menggambarmu, Ibis Paint bisa jadi solusi yang oke banget. 

Dengan cara menggunakan aplikasi ini, kamu bisa melatih kemampuanmu dan menghasilkan karya yang semakin keren setiap harinya.

Cara Menggunakan Brush Rambut Ibispaint


1. kalian harus pakai metode grayscale dulu biar warnanya gak berubah-ubah. Soalnya brush rambut ini warnanya suka berubah jauh untuk warna yang terang. Gak tau value warna kalian? Ikuti cara ini biar tau value warna rambut yang kalian pilih.

2. biar lebih gampang, kalian buat dulu bentukan rambutnya gimana. Asal-asalan aja gapapa biar ada patokan. Soalnya kalau gak ada patokan nanti rambutnya bisa terlalu ngembang, bisa terlalu tipis. Abis itu diisi deh sama brush rambut di layer baru.

3. Ubah warna rambutnya dengan cara pilih filter, terus pilih warna seimbang. 

Tinggal kalian seimbangin deh warnanya

Atau kalau kalian gak terlalu paham color theory, kalian bisa tambah layer baru diatasnya.

 Terus pilih pangkasan, dan pilih layer warna. Tinggal kalian ubah warnanya pake brush pen fade. 

Cmn biasakan kalau pake cara ini, warnanya bakal lebih ngejreng dari warna aslinya. Liat ALT


4. karna pasti masih banyak part yang putih2 dan gak kena warna

tambah layer dibawahnya. Pilih brush pen fade. 

Lalu pilih warna yang lebih terang atau lebih gelap supaya texture brush rambut tetap keliatan. Lalu warnai deh sesuai line.

5.  biar lebih keliatan shadingnya, kalian tambah layer baru, terus pilih warna lbh terang. 

Nah kalau misalnya warnanya berubah gk menentu lg karna kalian pilih warna terang, tinggal pakai cara grayscale tadi aja. 

Gak usah diwarnai penuh. Diwarnai beberapa titik aja.

Tips: untuk warna yang gelap kaya hitam, abu, coklat, itu sebenarnya gak perlu pakai grayscale. Soalnya perubahan warnanya gak terlalu signifikan. Beda kalau warna terang. Contohnya aja kuning. Tiba-tiba nanti warnanya bisa jadi ijo.

Pokoknya, cara menggunakan Ibis Paint mudah banget dan super praktis. Belum lagi, fitur-fiturnya yang lengkap dan canggih, jadi cocok banget buat kalian yang suka gambar atau pengen belajar gambar. Yuk, cobain sekarang juga dan jangan lupa share karyamu ke teman-temanmu ya!

Sekian Cara Menggunakan Brush Rambut Ibispaint


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>