Cara Kirim Menfess dari Telegram - Revesery -->

Cara Kirim Menfess dari Telegram

Cara Kirim Menfess dari Telegram - Kata "menfess" sebenarnya adalah gabungan dari kata "mention" dan "confess" yang artinya "menyebut" dan "mengungkapkan". 

Menfess di Twitter biasanya digunakan untuk curhat, mengoceh, atau mengungkapkan sesuatu tanpa diketahui identitas pengirimnya. 

Jadi, menfess adalah pesan yang dikirim melalui cuitan Twitter dengan pengirim yang anonim.

Biasanya, orang melakukan menfess ketika mereka ingin mengungkapkan pesan kepada akun-akun fanbase atau forum di Twitter. 

Pesan menfess umumnya berisi curhatan pribadi yang tidak ditujukan kepada siapa pun. Identitas pengirim menfess tetap dirahasiakan, sehingga mereka bisa dengan bebas membagikan isi hati mereka di forum Twitter.

Nah, gimana sih cara mengirim menfess? Menurut Center for Digital Society (CFDS) Fisipol UGM, pengguna Twitter bisa mengirimkan pesan menfess melalui direct message (DM) yang kemudian akan diposting sebagai cuitan Twitter secara otomatis dan anonim. 

Setelah terkirim, berbagai pengguna Twitter lainnya bisa merespons cuitan tersebut.

Cara Kirim Menfess dari Telegram

Bahan:
Telegram for Android

Telegram for iOS

Jika kapasitas perangkat kamu terbatas kamu bisa unduh Telegram Lite dengan cara:

*Pastikan kamu sudah memilki akun Telegram

Android

πŸ“ Masuk ke https://web.telegram.org/a/ 

πŸ“ Pilih install pada bagian bawah (gambar 1)

πŸ“ Atau, pilih install app pada menu tiga titik (gambar 2)


iOS

πŸ“ Masuk ke https://web.telegram.org/a/ melalui Safari

πŸ“ Sentuh tombol share pada baris kontrol (gambar 1)

πŸ“ Sentuh Add to Home Screen (gambar 2)

πŸ“ Sentuh Add (gambar 3)


Tutorial

*Note: Karena Menfess Base itu beda2 maka disesuaikan dengan kamu sendiri ya, disini aku kasih contoh dari beberapa base aja.

Contoh: Upifess

1. Kalian harus punya akun Telegram dulu. Silahkan di install aplikasi Telegramnya. (Android/IOS)


2. Bikin akun Telegram, buat yang udah punya akun tinggal login akun Twitter-nya (pastikan akun Twitter yang kamu login itu akun yang sudah di folback oleh UPIfess yaa)

3. Setelah akun Telegram udah beres. Lanjut buat hubungkan akun Twitter kalian ke bot Telegram. Caranya bisa buka link (DISESUAIKAN DGN BASE KAMU) http://t.me/suvpenbot. Kemudian kirim pesan "/start". 

Contohnya bisa lihat di gambar. 

‼️ PASTIKAN LOGIN TWITTER RP

‼️ LOGIN AKUN YANG SUDAH DI Folback

4. Kalau sudah terhubung. Kalian udah bisa kirim menfess lewat link bot Telegram: http://t.me/UPIfess_bot  Gunakan trigger yaa!



5. Jangan lupa juga gabung ke Channel http://t.me/UPIfess_Channel . Menfess yang kalian kirim juga secara otomatis masuk ke channel twitter base ya.


Contoh: @menfess

1. Bikin akun Telegram, buat yang udah punya akun tinggal login akun Twitter-nya (pastikan akun Twitter yang kamu login itu akun RP kamu ya, akun yang sudah di followback base)

2. Buat yang belum punya akun Telegram, boleh daftar lewat link dibawah ini:

Android & iOS: http://web.telegram.org/a/

3. Kalau kalian sudah login atau buat akun baru, jangan lupa pasang username Telegram. Ada dibagian settings, tulisan edit pojok kanan (kalau di iOS). Cari tulisan username. Pokoknya ada di settings yaa. 

Kayak di gambar contohnya. (iOS)


4. Setelah akun Telegram udah beres. Lanjut buat hubungkan akun Twitter kalian ke bot Telegram. Caranya bisa buka link http://t.me/suvpenbot. Kemudian kirim pesan "/start". 

Contohnya bisa lihat di gambar. 

‼️ PASTIKAN LOGIN TWITTER RP

‼️ LOGIN AKUN YANG SUDAH DI Follback

5. Kalau sudah terhubung. Kalian udah bisa kirim menfess lewat link bot Telegram: http://t.me/SELFOL_bot. Gunakan trigger yaa! 

Twitter yang kalian tautkan ke suvpenbot itu supaya Maru bisa track siapa aja sender yang kirim menfess di base.

6. Kalau mau kirim satu foto bisa langsung lewat Telegram tapi kalau mau kirim dua foto atau gif silahkan menggunakan link. Kalau nggak punya Telegram atau nggak mau kirim via Telegram, tetep bisa kirim menfess lewat Page ya


Jadi, sekarang kamu udah tahu kan apa itu menfess dan cara mengirimnya di Twitter? Kamu bisa menggunakan kata "menfess" ketika ingin menyebut aktivitas mengirim pesan rahasia secara anonim lewat Twitter.

Sekian Cara Kirim Menfess dari Telegram

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>