Cara Mengatasi Tweet Unfollowspy Twitter - Revesery -->

Cara Mengatasi Tweet Unfollowspy Twitter

Cara Mengatasi Tweet Unfollowspy Twitter - Twitter menjadi salah satu media sosial yang populer saat ini meskipun banyak pesaing yang lebih dominan dengan konten video. Namun, Twitter tetap memiliki pengguna setianya. 

Selain itu, platform ini juga telah dilengkapi dengan fitur menarik seperti unggah video dan podcast. Tentu saja, gaya bersosial media di Twitter sangat berbeda dengan platform sosial media lainnya.

Mengelola pengikut di Twitter memiliki peran penting karena memiliki pengikut yang baik dapat membantu kita membangun kepercayaan, meningkatkan kredibilitas, memperluas jangkauan pesan, serta meningkatkan kesadaran merek kita.

Namun, mengelola pengikut tidaklah mudah. Kita harus selalu mengelola pengikut di Twitter untuk memastikan bahwa kita memiliki pengikut yang aktif dan berkualitas. 

Hal ini dapat membantu membangun merek kita dan meningkatkan pengaruh kita di platform media sosial.

Salah satu cara yang dapat mempermudah kita dalam mengelola pengikut Twitter adalah dengan menggunakan sebuah alat bernama Unfollowspy.

Unfollowspy Twitter merupakan sebuah aplikasi web yang dirancang untuk membantu pengguna Twitter dalam mengelola pengikut mereka dengan lebih efektif. 

Dengan menggunakan Unfollowspy Twitter, kita dapat dengan mudah mengetahui siapa saja yang tidak mengikuti akun Twitter kita, siapa saja yang telah berhenti mengikuti kita, dan bahkan melacak pengguna Twitter yang tidak aktif.

Cara Mengatasi Tweet Unfollowspy Twitter

Cara Mengatasi Tweet Unfollowspy Twitter

1. Buka Twitter, klik settings & support terus pilih settings and privacy


2. pilih security and account access

3. pilih apps and sessions

4. pilih connected apps (mff gabisa diskrinsut). abis itu kalian pilih aplikasi yg asing atau yang kalian rasa ga pernah login ke aplikasi itu pake akun twitter. setelah kalian pilih aplikasinya kalian pencet tulisan 'revoke apps permission'. nnti ada pilihan, pilih yang yes

5. silahkan dicoba yh, aku masih sering lihat link jebakan kgk jelas kyk gt sliweran di tl πŸ˜”πŸ˜”

Cara kerja Unfollowspy Twitter adalah dengan mengakses data dari akun Twitter kita dan menggunakan algoritma untuk menganalisis pengikut dan aktivitas mereka.

Sekian Cara Mengatasi Tweet Unfollowspy Twitter


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>