Cara Memindahkan FIle Google Drive Ke Terabox - Revesery -->

Cara Memindahkan FIle Google Drive Ke Terabox

Cara Memindahkan FIle Google Drive Ke Terabox  - Terabox itu adalah salah satu layanan storage yang bisa dipake semua orang dengan kapasitas penyimpanan total 1 TB. Bahkan akun gratisannya aja udah dikasih space gratis yang bisa dipake buat nyimpen file apa aja.

Sekarang banyak banget layanan penyimpanan file online yang bisa dipake. Salah satunya Terabox. Tapi ada yang bedain Terabox sama penyimpanan online lainnya. 

Biasanya, setiap penyimpanan online kasih kapasitas gratis buat penggunanya.

Terus, apa aja yang bisa disimpan di Terabox? Gimana penyimpanan yang ditawarin Terabox buat penggunanya? Buat tahu lebih lanjut tentang Terabox, yuk kita cari tahu bareng.

 Pastinya bakal bantu banget kalo ada penyimpanan lain yang bisa nyimpen aplikasi-aplikasi kamu juga.

Terabox ngasih space gratis yang bisa dipake oleh setiap pengguna. Bisa buat nyimpen berbagai macem file dari perangkat kamu. 

Termasuk nyimpen file Obb game yang kadang bisa nguras ruang penyimpanan internal di HP kamu. Terabox juga bisa nyimpen aplikasi dalam bentuk yang belum diinstal.

Rill cuy 3 akun gdrive bisa muat 1 akun terabox :v

Cara Membuat Akun Google Drive Menjadi Terabox

catatan saat mengupload file ke terabox

Bahan: drive.google.com | terabox.com

1. Bisa langsung copy dari google drive desktop, tapi jangan berupa shortcut

2 Beberapa file tidak bisa diupload kalau ada karakter asing dalam namanya, seperti emoji kucing, kelinci dll. 

Jadi kusarankan kalo kamu download dari pixiv secara tidak langsung/memakai downloader, kusarankan ganti aja format namanya tanpa judul dan nama author, cukup memakai authorid dan artworkid

3 kalau kamu download di imageboard lain seperti yande.re dan konachan, mereka memiliki format nama tersendiri atau hanya kumpulan huruf dan angka acak tanpa emoji aneh2 jadi jangan khawatir. 


4 Jika terjadi kejadian seperti gambar diatas, tetap tenang, file mu masih ada, tinggal klik ikon bergambar folder dengan panah disamping file yang error, itu bakal memunculkan jendela eksplorer. 

5 Cari nama yang serupa dengan file yg error td, gantinama hapus emoji yang kira2 mencurigakan, simpan dan upload ulang.

6 Ingat soal aku yg ngomong soal kecepatan download terabox? itu gara2 premium su, kalo enggak premium kayaknya enggak secepat ini dah :v km bisa mendapatkan premium gratis hingga kurang lebih 30 harian lewat menonton iklan di aplikasi androidnya.

7 Soal aplikasi android, males ah ku cuma buka buat dapet gratisan doang, selebihnya suka macet betul Rating 3/5, enggak enak buat hp kentang

8. Yg tau banyak soal terabox bisa komen, dan semoga panjang umur g kayak awan sebelah ancrit file pekob gw ilang semua

link ilust yang udah ku kumpulkan: https://teraboxapp.com/s/1_xPAelACWLKne6LYHNcG2A Password: cr7k

Download pake terabox downloader

lalu apa? apakah aku bakal pindah ke terabox secara permanen?enggak lah, drive tetap di hati sih, soalnya kalo ku ga balik 1 tahun, bakal marahan dia :v

Edit: satu lagi, ada baiknya kalo kamu menyimpan file itu maksimal 50 per foldernya, walaupun sedikit dibuat repot saat membuka tiap foldernya, itu bertujuan utk meringankan beban mikir komputer supaya gk lag2 amat saat buka foldernya. 

udah pengalaman coba tempatkan 2k file dalam satu folder jadi lag bgt njir :v

Sekian Cara Memindahkan FIle Google Drive Ke Terabox


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>