Cara Agar ChatGPT Ambil Data Terbaru - Revesery -->

Cara Agar ChatGPT Ambil Data Terbaru

Cara Agar ChatGPT Ambil Data Terbaru - Ada tips biar hasil ChatGPT bisa ambil data terkini tahun 2023? Karena datanya terbatas di tahun 2021" 

Pernah denger ga sih tentang kehebatan ChatGPT? Nah, ChatGPT (Chat Generative Pre-trained Transformer) itu adalah chatbot yang dikembangkan oleh OpenAI pada November 2022. 

Chatbot ini dibangun menggunakan model bahasa GPT-3 OpenAI dan ditingkatkan dengan pengawasan dan teknik pembelajaran penguatan.

Tapi kenapa sih ChatGPT jadi viral banget? Salah satu alasannya adalah karena gak ada aplikasi AI lain yang bisa mencapai pengaruh dan pencapaian seperti yang dimiliki ChatGPT.

Chat GPT itu sebenernya singkatan dari Generative Pre-trained Transformer. Nah, teknologi ini lagi banyak dibahas akhir-akhir ini, karena dia adalah salah satu model Machine Learning yang dibangun dengan bahasa alami, bahasa yang kita pake sehari-hari gitu deh. 

Biasanya teknologi bahasa alami ini sering dipakai dalam chatbot atau asisten virtual yang butuh berkomunikasi dengan manusia.

Dalam waktu 5 hari aja setelah rilisnya, udah ada 1 juta registrasi untuk ChatGPT. Trus, bulan Januari kemarin, ChatGPT berhasil dapetin 100 juta pengguna aktif bulanan cuma dalam waktu 2 bulan setelah diluncurkan. 

Cara Agar ChatGPT Ambil Data Terbaru

1. Install Addon Chrome "WebChatGPT: ChatGPT with internet access"

2. Setting:

- Web access: ON

- Full Insights

- Results: 10

- Output: Bahasa Indonesia/English

Cara Agar ChatGPT Ambil Data Terbaru

3. Prompt keyword Indonesia: 

/site:http://google.co.id [keyword]

Prompt keyword Bule: 

/site:http://google.com [keyword]

4. Here we go!

ChatGPT bisa ngasih respon yang tepat dan konsisten untuk berbagai jenis pertanyaan dengan cepat pula. Jadi, dia bisa menggantikan tugas-tugas yang sulit yang biasanya butuh usaha ekstra buat dilakuin.

Sekian Cara Agar ChatGPT Ambil Data Terbaru


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>