Cara Meningkatkan Pengunjung Website Tanpa Backlink - Revesery -->

Cara Meningkatkan Pengunjung Website Tanpa Backlink

Cara Meningkatkan Pengunjung Website Tanpa Backlink - Di tahun 2023 backlink dijadiin patokan supaya masuh page 1 SERP ? c'mon google udah pinter tau mana web yang berkualitas dan enggak. daripada kalian berpatokan ke backlink mending benerin tuh web nya. 

Ulik supaya bounce rate kecil dan good user experince supaya visitor nyaman di web nya, dan klo udah bener baru deh bikin link building.

Kesalahan web dev / blogger yang baru terjun, web belum bagus udah cari backlink sana ini . ya emang bener index bakalan naik tapi ya percuma klo index jutaan pun klo gak ada yang di page 1 visitor tetep susah naik.

oke deh kalian beli PBN dan seminggu kemudian laman nya bisa di page 1 tapi ya klo web nya gak nyaman buat visitor yang ada itungan hari pasti di lempar lagi google ke posisi bawah.

SS di bawah itu web yang umur nya 20 hari gk pernah suntik backlink index nya baru ratusan tapi bisa dapet visitor segitu. ? 

Cara Meningkatkan Pengunjung Website Tanpa Backlink

ya karena dari awal di build patokan nya itu user experience dan bounce rate kecil alhasil visitor yang pernah masuk ke web nya bakalan balik lagi di besok2 nya , 

klo gth ya reputasi web nya di mata bot search engine bagus alhasil posisi SERP nya pun di angkat 

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>