Cara Melatih Timnas Indonesia di Football Manager Mobile - Revesery -->

Cara Melatih Timnas Indonesia di Football Manager Mobile

Cara Melatih Timnas Indonesia di Football Manager Mobile - Pasti udah pada tahu, kan, kalo Football Manager itu emang jadi game simulasi sepak bola paling keren saat ini? 

Nah, selain taktik, pola latihan, dan serunya bursa transfer, ada satu fitur yang super langka dan bikin penasaran, yaitu punya anak di Football Manager.

Di dunia nyata, banyak nih pesepak bola yang punya anak jadi pesepak bola juga. Misalnya aja Danny Blind dari Belanda, anaknya namanya Daley Blind. Nah, seru nih, pas Danny Blind melatih Timnas Indonesia, anaknya juga ikutan dipanggil buat bantu negaranya.

Tapi, di game Football Manager, punya anak itu bisa jadi super langka, meskipun ada klaim dari Miles Jacobson, bos besar di Sports Interactive, tim di balik serunya Football Manager, bilang kemungkinannya cuma 1 banding 10000.

Tapi, tenang aja, ada kisi-kisi buat nge-increase peluang punya anak di game ini. Nah, penasaran kan? Yuk, simak langkah-langkah asyiknya!

Cara Melatih Timnas Indonesia di Football Manager Mobile

1. kalian donwload file change.txt disini 

 untuk cara pemasangan atau naruh filenya kalian cari sendiri

2. kalian new game terus pilih unemployed jangan lupa di save

3. kalian buka file change. txt nya scroll sampe mentok, tinggal isi aja sesui nama di save an kalian klo udh di ganti jangan lupa di save file change.txt nya

4. kalian bisa reload game fm24 nya dan mainkan lagi

Langkah-langkahnya simpel banget, cuma tinggal download file change.txt, terus atur sesuai petunjuk di dalamnya. Setelah itu, buka game, pilih status "unemployed," jangan lupa save. 

Scroll file change.txt, ganti nama sesuai save-an kalian, save lagi, dan voila! Peluang punya anak di Football Manager Mobile makin nyata!

Jadi, yuk, langsung dicoba aja! Seru, kan? Happy coaching!


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>