Cara Membuat Foto Keluarga Studio Dengan Ai - Revesery -->

Cara Membuat Foto Keluarga Studio Dengan Ai

Cara Membuat Foto Keluarga Studio Dengan Ai - Kecerdasan Buatan atau AI itu sekarang udah jadi temen dekat kita loh. Hampir setiap aplikasi yang kita pake sekarang ini ada sentuhan AI-nya. 

Bahkan, Adobe yang kita kenal itu juga udah ikut-ikutan tren AI. Mereka udah lama ngetes teknologi AI dalam versi Beta. 

Sekarang, mereka ngeluarin alat edit foto AI yang katanya bisa ubah cara kita pake Photoshop. Pernah liat kan foto keluarga hasil editan AI yang heboh di media sosial? Pengen tau gak gimana caranya bikin foto keluarga ala studio dengan bantuan AI? Nih, simak ceritanya.

Di zaman yang serba digital ini, AI udah buat kita bisa bikin karya seni dan foto keren tanpa perlu jauh-jauh ke studio foto.

Cukup masukin perintah kata, teknologi AI bakal ngasih kamu beberapa foto yang wow banget.

Cara Membuat Foto Keluarga Studio Dengan Ai

1. Buka Bing Ai Image Generator  

* Prompt : 

Seorang pria usia 30 tahun berambut pendek memiliki kumis tipis memakai pakaian batik, seorang ibu berusia 25 tahun memakai pakaian muslim, pose duduk di kursi, dan seorang anak perempuan usia 10 tahun memakai hijab duduk di sandaran kursi,saling merangkul, senyum, syahdu. potret keluarga, pakaian muslim indonesia, memakai batik warna soft, latar belakang soft, cahaya di belakang, keluarga indonesia. realistis, foto asli.  

* edit sesuaikan dengan kemauan kita  

2. Swapface dengan wajah kita lewat link berikut: https://remaker.ai/multiple-face-swap


4. pilih multiple faces biar bisa ganti foto lebih dari satu 

5. pastikan foto jelas dan cukup di crop close up (cukup seukuran kepala)  

6. Selesai

Nah, gitu deh cara mudah dan serunya bikin foto keluarga studio pake AI. Gak perlu repot-repot ke studio, cukup andalkan teknologi AI dan kreativitasmu, kamu bisa bikin kenangan indah bersama keluarga dalam bentuk foto yang keren. 

Jadi, yuk, coba eksplorasi berbagai fitur AI yang ada dan buat momen bersama keluarga jadi lebih spesial. Selamat mencoba dan semoga hasilnya bikin kamu dan keluarga tambah bahagia! Sampai jumpa di artikel selanjutnya dengan tips dan info menarik lainnya. πŸ“Έ✨πŸ‘¨‍πŸ‘©‍πŸ‘§‍πŸ‘¦


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>