Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Limit - Revesery -->

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Limit

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Limit - Wah, buat teman-teman pengguna Facebook, nih, ada info seru nih! Kamu bisa lho ubah semua informasi diri yang tampil di FB, termasuk nama profilmu, loh. Gampang banget kok, bisa langsung dari PC atau HP yang udah terinstall aplikasinya.

Jadi, Facebook tuh emang udah nyediain fitur ganti nama akun yang bisa dipake kapan aja sama penggunanya. 

Tapi, ya tapi, gak bisa sembarangan, ada batasannya juga. Sebelumnya, aku udah bahas nih tentang cara ganti nama FB lewat HP dengan mudah dan cepat. Tapi, metodenya masih ada limitnya, lho.

Biasanya, nama di akun Facebook kan pake nama lengkap asli, tapi ada juga yang pake nama panggilan, julukan, sampe samaran gitu. Nah, kalo mau ubah nama di akun Facebook, harus hati-hati ya, jangan asal-asalan.

Oh ya, aku punya trik nih buat bikin nama akun Facebook jadi unik dan keren pake font unik FB, kalo mau, cek aja artikelnya ya!

Kalo udah gitu, kita harus sabar nih, soalnya kita mesti nunggu sekitar 2 bulan buat bisa ubah nama lagi sesuai keinginan kita. Tapi, tenang aja, karena di postingan kali ini, aku bakal kasih trik cara ubah nama akun Facebook sebelum 60 hari atau kena limit.

Kalo kamu pengen ganti nama di Facebook, Facebook udah sediain fitur buat ganti nama akun di menu pengaturan. Nah, berikut langkah-langkahnya yang super gampang! Yuk, dicoba! 🌟

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Limit

1. Masuk ke facebook dulu 

Cara Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Limit

2. masuk settings > personal and account information > name

3. pilih learn more

4. pilih fill out this form

5. isi aja trus upload ktp

6. done 1x24jam, nanti nama kamu bakal berubah 

Nah, itulah cara sederhana untuk mengganti nama Facebook yang udah limit, geng! Semua bisa dilakukan dengan mudah, tinggal ikuti langkah-langkahnya aja. 

Gak perlu khawatir karena aku udah bagi trik cara ubah nama akun Facebook sebelum 60 hari atau kena limit. Jadi, kalo kamu mau nama FB- mu makin kece, yuk dicoba!

Dan satu lagi, sabar ya, geng! Kalo udah selesai ganti nama, tungguin sekitar 1x24 jam, nanti nama kamu bakal berubah dengan sendirinya. Jadi, langsung aja ke Facebook, ikuti langkah-langkahnya, dan buat nama kamu makin kekinian! Semangat mencoba! πŸš€


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>