Cara Main Shopee Affiliate Mode Rekaman - Revesery -->

Cara Main Shopee Affiliate Mode Rekaman

Cara Main Shopee Affiliate Mode Rekaman - Halo, Sobat Shopee! Kamu yang lagi jadi affiliate di Shopee pasti lagi happy banget nih, apalagi pas lagi gajian. 

Zaman sekarang, punya bisnis sampingan itu penting banget, apalagi kalau bisnisnya online. Enaknya, bisnis online bisa kamu kerjakan sambil santai, dan percaya deh, ke depan semua pasti makin online.

Kamu yang penasaran, yuk tanya-tanya! Nanti kita santai-santai aja ngobrolnya. Kalau di live streaming nggak ada interaksi, kan sayang. 

Makanya, aku suka puterin video biar ada yang nonton. Eh, tapi jangan khawatir, aku punya tips biar kamu bisa cepat dapat gajian dari Shopee Affiliate, baik buat kamu yang baru mulai atau yang udah punya banyak follower.

Di Shopee Live, kamu bisa meningkatkan penjualan dan performa promosi dengan kasih Voucher Gratis Ongkir ke penonton. Asyik, kan? Cara dapetinnya gampang, tinggal isi formulir pendaftaran.

Cara Main Shopee Affiliate Mode Rekaman

1. Buat Akun Affiliate Shopee Fresh, Verifikasi Akunya sampai approved, pengalaman akun lama susah dapat pop up di produk. 1 akun udah buat live konten niche A harus selalu niche A pengalaman dari akun aku, mungkin beda dengan lainya.

2. Cari Seller di Mall, aku cuman cari di shopee mall, chat dan ijin mereka untuk minta video live atau kita rekam sendiri

3. Main 1 Brand 1 akun Affliate kalau aku tidak aku campur dengan lainya karena aku sudah komitmen ke Seller  Mall 1 live  1 produk mereka.

4. Cari Niche rame atau  orang butuhkan missal seperti aku niche skincare atau kosmetik

5. Live jangan bar bar sampai 24 jam, aku live cuman seluang waktu aku saja kadang live 1-2 jam tidak pakai RDP buat hindari limit shopee live pc  saja. aku cuman main  5 akun saja tidak banyak, Bila mau pakai RDP bisa dan bebas resikon di tanggung pemain saja.

6. Gunakan Tools Live masing masing buat live hasil rekaman video dari seller udah dapat ijin

NB: Hasil live baru 20 menit, video juga hasil rekaman dan dikasih seller mall.

Bila engagement live sudah tidak bagus lepas dulu buat hindari limit shopee live PC , kembali live pada jam orang pengang hp aku live cuman maxsimal 1 jam engagement udah tidak bagus aku lepas semuanya.

Aku harap, tips dan info yang aku kasih bisa membantu kamu untuk makin jago di dunia Shopee Affiliate. Jangan ragu buat bertanya dan terus belajar, karena setiap hari ada aja hal baru yang bisa kita pelajari. 

Terus semangat, dan sampai jumpa di artikel-artikel selanjutnya. Selamat berjualan dan sukses selalu! πŸš€πŸŒˆπŸ’Ό


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>