Cara Mengatasi Akun X Twitter Reply Show - Revesery -->

Cara Mengatasi Akun X Twitter Reply Show

Cara Mengatasi Akun X Twitter Reply Show - Cara Mengatasi Akun X Twitter Reply Show - Sosial media punya aturannya sendiri, dan Twitter alias X juga nggak ketinggalan. Nah, di media sosial milik Elon Musk ini, ada satu kebijakan yang disebut shadowbanned.

Apa itu shadowban? Jadi, kebijakan ini tuh buat ngebatasin sebagian pengguna. Alasannya macem-macem, tapi yang paling sering sih karena ada yang terlalu aktif sampe dianggap kayak bot gitu. 

Nah, penting banget nih tau cara mengatasi shadowban Twitter, apalagi kalo kamu konten kreator di platform tersebut. Biar kontenmu tetep bisa diakses sama banyak orang tanpa dibatasi.

Pertama-tama, apa sih sebenernya shadowban Twitter alias X itu? Jadi, ini adalah salah satu kebijakan Twitter buat ngebatasin seorang pengguna di platformnya. 

Yup, cuitan dari pengguna yang kena shadowban bakal dibatasi atau bahkan disembunyiin. Yang bikin kaget, Twitter atau X bisa ngejalanin kebijakan ini tanpa ngasih tau dulu ke kamu.

Mungkin aja kamu baru ngeh kalo cuitanmu tiba-tiba sepi interaksi dari user lain. Kayaknya kayak berteriak di ruang hampa gitu deh.

Cara Mengatasi Akun X Twitter Reply Show

disclaimer dulu bang

1. setiap acc dan device beda2 jdi gatau yha dikalian work atau tidak

2. selama aku ngurus 3 acc cenblue yang perna kena ini, aku slalu login di web, gaperna login di apk ((trauma saspen 16 akun)

caranyaaaa 

Cara Mengatasi Akun X Twitter Reply Show

1. make sure dulu ni akun klian kena "show" atau ga rep nya. kalian rep aja ditwt backup acc sendiri atau twt orang yang rep nya dikit (karna ini buat tempat kita cek akun nya masi kena "show" atau nggaa)

2. klo trnyata akun klian kena. tag akun yang kena "show" sma akun yang sb nya ijo. tag pke 1 akun aja trus tag 3x yaw trus di rt dan rep tag an nyaa πŸ‘πŸ»

3. nah laluuu, di logout yahhh dan tunggu max 2hari. sambil dicek cek dlu. 

cara cek nya gimanaa? 

balik lgi ke no.1 kita cek rep nya di twt yang kita rep itu. (ini ngerti gasi lu pda maksud gua) nah klo uda ga bentuk "show" lgi berarti bole login πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

ini kalian paham kan ya yang cara cek nyaa? stalk aja akun yang kena "show" itu pke acc lainn, liat di replies nyaa trus klik twt yang direp atau cek lngsung pke acc yang tweet nya direp akun "show" itu πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» dah gitu aja. maaf yaa klo kata2 nya susah dimengerti πŸ₯²πŸ«°πŸ»gua pun bingung merangkai kata2ny huft mav

sarannn

> login nya pake web aja duluu

> jgn dimainin dulu atau login dulu klo masi berbentuk "show" rep nya karna nnti lama ilang nya

UPDATE ‼️



ternyata walaupun lgi ga kena "show" tpi klo kita rep nya pake link wa dan link foto BAKALN KENA "show" anj πŸ’” ((contoh di pict 2) yang pict 1 itu contoh rep yang ga kena "show" 
skarang x makin bnyak aturan 

Dengan ngikutin langkah-langkah yang udah dijelasin tadi, semoga akunmu tetap asyik dan gak kena batasan yang bikin cuitanmu kayak teriak di ruang hampa. Ingat, kebersihan dan kenyamanan dalam bermedia sosial itu penting. Jangan ragu untuk terus kreatif, berbagi, dan menjaga interaksi yang positif di platform Twitter. Happy tweeting! 🐦🌈✨

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>