Cara Nonton Tv Lokal Internasional IPTV Gratis - Revesery -->

Cara Nonton Tv Lokal Internasional IPTV Gratis

Cara Nonton Tv Lokal Internasional IPTV Gratis - Tau nggak, sekarang kita bisa nonton TV lokal dan internasional secara gratis, lho! Gimana caranya? Pake IPTV, alias Internet Protocol Television. 

Jadi, ini aplikasi buat nonton TV online yang keren abis. Mulai dari hiburan, berita, sampe yang lain-lain, semua bisa kamu nikmatin.

Teknologi sekarang udah canggih banget, bikin nonton TV bisa dilakukan dengan gampang. Bahkan, cuma butuh smartphone sama jaringan internet, udah bisa langsung enjoy nonton TV. Nah, gimana sih cara kerja aplikasi ini? Gampang banget, deh!

IPTV ini pake jaringan internet buat ngirim sinyal ke perangkat kita. Bedanya sama TV biasa, yang kirim kontennya pake IP atau Internet Protocol. Jadi, nggak heran kalo IPTV ini jadi pilihan buat yang pengen nonton TV tanpa ribet.

Ada banyak banget aplikasi IPTV gratis buat stb (set-top box) yang bisa kamu pake. Jangan sampe kelewat baca artikel ini, ya!

Cara Nonton Tv Lokal Internasional IPTV Gratis

1. buat device android bisa download aplikasi televizo iptv player.

so far bisa di hp, tab, sama android tv.

2. kalau sudah diinstal, klik create playlist, pilih yang new M3U playlist, masukkan nama playlist (terserah kalian), di kolom bawahnya bisa input url ini:

http://iptv.urfan.web.id


3. kalau sudah bisa diklik centang yang di kanan atas.

4. kalau ada pop-up warning diklik save aja.

5. nanti muncul banyak pilihan channelnya.

6. gak semua works, tapi lumayan banget buat nonton drakor atau tv nasional kan.

7. di android tv bisa juga pakai aplikasi namanya tivimate yaaa, dia lebih enak buat di tv πŸ‘ŒπŸ»

Jangan lupa, pilihannya banyak banget, dari hiburan, berita, sampe drama seru, semuanya bisa kamu nikmatin. Jadi, nggak ada alasan lagi buat ketinggalan berita atau acara favorit. Yuk, langsung coba sendiri dan rasain serunya! Happy watching, teman-teman! πŸŒŸπŸ“ΊπŸŽ‰


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>