Cara Terhindar Dari MM Palsu Penipu - Revesery -->

Cara Terhindar Dari MM Palsu Penipu

Cara Terhindar Dari MM Palsu Penipu - CARA TERHINDAR DARI MM PENIPU / RIPPER

Aku liat masih sering ada yang bikin thread kalo ketipu di FB, jadi ini beberapa cara ngehindarin ditipu sama MM palsu ataupun MM clone

Biasanya mereka pinter, jadi ada komplotan. Ada komplotan yang pura-pura jual akun atau pura-pura beli, lalu ngarahin buat rekber di MM palsu tersebut (kaya yang aku contohin sebelumnya).

YANG PERTAMA, TETEP SANTAI DAN JANGAN BURU-BURU!! Beberapa alesan orang bisa kejebak MM penipu adalah karena BU pengen segera jual akun atau pengen segera take akunnya. Selalu waspada, selalu cek profil buyer maupun MM.

KEDUA, kalo bisa nanya dulu ke temen soal MM terpercaya di platform tersebut. Bisa nanya-nanya ke aku yaa, terutama kalo FB karena aku sering jual-beli di sana. Ajukan nama MM tersebut dahulu jika ingin bertransaksi.

KETIGA, kalaupun buyer tersebut mau dengan MM yang kamu ajukan, TETAP WASPADA. Bisa saja MM tersebut merupakan clone. Lalu, bagaimana cara membedakan MM palsu dengan MM asli?

1. Rata-rata MM trusted ada centang birunya (sudah verifikasi identitas), jadi clone mereka tidak ada centang birunya 

2. Jika MM tersebut merupakan admin grup, cek profil mereka melalui grup tersebut. Jika ternyata akun yang ada di grup dengan yang di-invite berbeda, berarti itu clone.

KEEMPAT, gimana kalau buyer atau seller ajuin MM yang namanya ga kamu kenal? [Gambar 1]

1. Search namanya, skip pastinya kalau banyak bilang penipu [Gambar 2]

2. Cek profilnya. JANGAN terlena karena banyak yang komentar 'aman' di post mereka, bisa saja itu komplotan [Gambar 3]. 

Kalo banyak react marah atau ketawa, biasanya itu penipu [Gambar 4]

Kalau ada yang mau ditanyain, feel free buat chat aku yaa buat tanya-tanya untuk transaksi di platform lain (terutama Facebook), atau kalau mau bantuan untuk retrieve akun. Aku dulu juga pernah kena tipu dan berhasil aku hackback akunnya :3

Aku mau sharing juga, pas pertama kali terjun jb kena tipu pasti, karena belum tau apa2 tapi pas jb kedua kalinya dapet mm yg amanah banget. Proses jb nya lama hampir dua bulan atau cuma sebulan setengah keknya, buyer minta cancel dan semua berjalan lancar kek wow bagus banget

Aku jual akun hi tapi kena bug tiap ganti email, setelah nyoba solusi sana sini aku bilang aja ke buyer buat cancel karena kasian jb nya lama. Grup chat nya dikasih tanda πŸ›‘️ selama proses "diem" sama MM, pas udh fix cancel dan jb beres, grup nya dikasih tanda "❌ cancel"

Emang bagusnya kalo jb cek dulu MM nya di grup penipu, kalo pub trusted kek dicek komenan postingan nya aktif atau cuma bot doang


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>