Cara Mengatasi Daftar Top Creator Shopee Video di Tolak Terus - Revesery -->

Cara Mengatasi Daftar Top Creator Shopee Video di Tolak Terus

Cara Mengatasi Daftar Top Creator Shopee Video di Tolak Terus - Assalamualaikum

Ini mw sharing tentang yang selalu di tolak kalau ngelamar jdi top Creator

Awalnya dlu banyak video re upload TPI pas saya sering upload postingan di grup2 affiliate shoppe saya sama suhu di suruh hapus postingan re upload tuh aku lakuin biar yang fyp yah aku hapusin alhasil udh 5 x ngelamar selalu di tolak terus

Tadi pagi tak cek status belum di terima terus aku coba ngajuin ulang dong ngisi formulir 🀧 .

Trus barusan aku cek eh statusnya udah di terima top creator video trus cek vc sampel masih belum nongol vc nya πŸ˜‚ 

Yg aku tanyain emg kalau baru di terima kemarin tgl 24 vc sampel belum nongol ya . 

Trus adakah efek aku ngisi formulir top creator tapi status udah di terima πŸ™ƒ 

Cara Mengatasi Daftar Top Creator Shopee Video di Tolak Terus

Mungkin ada yang belum tau kalo mau daftar top creator ada beberapa syarat:

• terdaftar affiliate shopee

• sudah memverifikasi media sosial di sistem shopee

• sudah upload minimal 15 video original

• akun shopee video mempunyai minimal 100 views

• tidak berlaku untuk affiliasi penjual

• akun tidak dalam status banned

Nah kalo temenku ini dia udah merasa memenuhi semua syarat tapi kok masih ditolak, setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata eh ternyataaaa….

Media sosialnya belum terverifikasi di sistem (belum ada tulisan “terhubung”)

Setelah medsos terverifikasi, daftar top creator lagi langsung diterima

Temen2 yg masih belum diterima top creator, coba dicek sosmednya udah ada tulisan “terhubung” belum?

tidak berlaku untuk afiliasi penjual mksidnya gimna ya? 

affiliate shopee ada dua

1. Affiliate program umum

2. Affiliate penjual ( seller ikut affiliate)

Nah affiliate penjual itu yang gak bisa jadi top creator Shopee

yang harus diverifikasi semua akun media sosial? atau cukup salah satu aja yg ditautkan/diverifikasi?

lebih bagus semuanya

Rekomendasikan 3 medsos

Toktok instagram yutub dan facebook

Sekian Cara Mengatasi Daftar Top Creator Shopee Video di Tolak Terus


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>