Cara Sembunyikan Tab Like di X Twitter - Revesery -->

Cara Sembunyikan Tab Like di X Twitter

Cara Sembunyikan Tab Like di X Twitter - Pengguna media sosial X, atau yang dulunya lebih dikenal sebagai Twitter, sekarang punya opsi seru nih! Mereka bisa sembunyiin tab "Likes"-nya, tapi tentu saja dengan catatan harus langganan dulu.

Fitur baru ini emang jadi bagian dari usaha X untuk kasih lebih banyak opsi privasi buat penggunanya. Kabar gembira, kan? Dalam laporan Gizchina yang keluar Sabtu kemarin, fitur ini memungkinkan kita sembunyiin postingan yang kita like, jadi bisa lebih private.

Jadi, begitu kita aktifin fitur ini, semua "konten yang disukai" kita bakal ilang total dari profil kita, dan juga dari pandangan orang lain.

Baru-baru ini, Twitter alias X ngumumin fitur keren lagi, geng! Fitur ini bakal bantu pengguna buat sembunyiin tab likes mereka dari mata umum. Pasti kamu pernah, kan, keseleo nge-like tweet atau postingan suatu akun di X atau Twitter tanpa sengaja?

Cara Sembunyikan Tab Like di X Twitter

1. Kamu harus sudah subscribe dulu premium X

2. Kunjungi dulu Premium Twitter > arahkan ke "profile customization"

3. Kemudian pilih "Hide tab likes

4. Setelah dicentang maka tab like kamu akan tertutup 

5. Jika berhasil maka akan seperti ini 


Jadi, buat yang mau lebih private sambil tetap eksis di dunia maya, yuk aktifin fitur baru ini. Ingat, fitur ini khusus buat pelanggan Premium atau X Blue, ya. Selamat sembunyiin likes dan tetap happy tweeting! πŸŽ‰πŸŒŸ

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>