Pengalaman Menggunakan Jack Finance Itsjack - Revesery -->

Pengalaman Menggunakan Jack Finance Itsjack

Pengalaman Menggunakan Jack Finance Itsjack - Kalau kemarin Komcard, dia memang KYC paling simpel, bisa pribadi, cuman KTP aja. Tapi limit 20 kartu, ada yg lebih ajaib, dan ini saya pakai sehari-hari sekarang. Unlimited kartunya. Bank fee lebih murah daripada pake Jago, Mandiri yang kalau dipake bisa tembus 2.5%, rata2 sih ini dia bank feenya sekitar 1.5%. Ratenya bisa cek disini

Sekarang saya pakai

https://business.itsjack.com/

Jack Finance ini menurut saya OP aka Overpowered banget, selain bisa nerbitin kartu unlimited, juga bisa kirim uang ke luar negeri, kemarin awalnya daftar karena ini, karena dia bisa kirim riyal ke saudi.

Pengalaman Menggunakan Jack Finance Itsjack

Selain bisa kirim luar negeri, bisa kirim juga lokal, dan paling kerennya bisa terima uang pakai virtual account gratis, kalau pakai virtual account bawaannya. 

Kalau VA normal, 3rb, masih terjangkau dibanding PG lain. Kirim duit juga murah 2rban, kenapa OP? Ada APInya cuy, wkwk. Sayang API buat nerbitin kartu belom ada, kalau ada OP++ deh.

Sekarang dia mulai gantiin payment gateway saya (pake xendit), soalnya lebih murah banget, dan ada BSI (saya butuh banget ini). 

Minusnya dia belum bisa kayak xendit ada payment link, jadi kalau nerbitin Virtual Account banyak rekening, ya harus hit api 1-1 per banknya yg mau diterbitin.

Dan ga ada biaya bulanan, ini yg saya suka. Aplikasi mobile nya simpel, ga ribet, walaupun fiturnya belum banyak.

Yang menurut saya fitur paling koplak, jadi tiap kartu itu punya Virtual Account sendiri buat topup, kepikiran bikin tabungan karyawan, 1 karyawan saya kasih 1 kartu, silahkan topup/nabung ke VAnya, kalau mau bayar2, tinggal dipake aja. Mungkin bisa buat tabungan + kartu lain juga? wkwk

Pernah dipakai buat bayar apa aja? Yang sering sekarang buat bayar2 cloud sih, kayak Contabo, Oracle Cloud. Sama bayar tiket kereta cepat/pesawat di saudi.

Yang minat jalur cepat, pm aja, ada jalur orang dalam, haha.

Next kita review Aspire, bank fee termurah, cuman 1.25%, dan bisa terima USD langsung, ada rekening USD/EURnya, kayak Wise

Sekian  Pengalaman Menggunakan Jack Finance Itsjack


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>