Kumpulan Aplikasi Mengubah Teks Menjadi Suara - Revesery -->

Kumpulan Aplikasi Mengubah Teks Menjadi Suara

Kumpulan Aplikasi Mengubah Teks Menjadi Suara - Konverter teks ke ucapan memungkinkan pengguna untuk mendengarkan teks yang biasanya mereka baca di Internet. Jika seseorang sangat bergantung pada Internet untuk membaca dan mempelajari topik-topik yang paling menarik bagi mereka dan lelah membaca halaman web, maka konverter teks online gratis dapat datang untuk menyelamatkan.

Software Online Pengubah Teks Gratis
Konverter teks memungkinkan pengguna untuk mengubah teks menjadi ucapan sehingga pengguna dapat mendengarkan mereka daripada membacanya.

Disebutkan di bawah ini adalah beberapa konverter teks gratis yang disetujui tersedia secara online.

CTRLQ 
Dengarkan perangkat lunak Text to Speech gratis dapat mengubah halaman web atau teks apa pun dalam waktu singkat. Software ini memiliki penerjemah web online fitur lengkap yang dapat digunakan untuk 23 bahasa.

ImTranslator by Listen yang baru diluncurkan juga menawarkan fungsi pemeriksaan suara dan ejaan TTS terintegrasi. Ini adalah perangkat lunak gratis tempat teks diubah ke format file MP3 dan diunduh ke komputer secara gratis untuk didengarkan.

Kumpulan Aplikasi Mengubah Teks Menjadi Suara

ReadTheWords
ReadTheWords adalah perangkat lunak text to speech yang populer yang dapat mengubah teks, dokumen, halaman web, RSS feed. Tersedia percobaan dan tutorial gratis untuk memandu pengguna terdaftar pertama kali.

Namun, untuk mendapatkan manfaat seperti kreasi file audio tanpa batas, akses ke banyak dan lebih banyak bacaan, podcasting tak terbatas, bacaan tertanam dan bacaan yang disimpan, pengguna diwajibkan berlangganan beberapa paket.

VozMe
VozMe adalah aplikasi web gratis sederhana dan mudah digunakan yang digunakan untuk mengirim teks ke format MP3. Ini adalah penerjemah web online di mana pengguna harus menempelkan teks dalam formulir dan mengklik tautan "Buat MP3" sehingga file akan diubah ke MP3 yang dapat digunakan untuk mendengarkan nanti.

PediaPhon
Aplikasi ini untuk seseorang yang cukup sering merujuk ke Wikipedia. Didedikasikan khusus untuk pembaca Wikipedia, penerjemah teks ke ucapan gratis tidak hanya mengubah file menjadi file MP3 tetapi juga memutar dan menyimpan file untuk digunakan nanti.

PediaPhon tersedia dalam berbagai bahasa dan juga dapat diakses melalui aplikasi Android.

SpokenText
SpokenText dengan mudah mengubah teks dari sumber apa pun ke file MP3. Pengguna dapat mengubah dan merekam teks apa pun dari PDF, Word, file PPT, halaman web, dll. Serta mengubah dan menyimpan file audio.

Namun, layanan ini tersedia hanya untuk empat bahasa, yaitu, Inggris, Jerman, Spanyol dan Prancis.

YAKiToMe
YAKiToMe adalah perangkat lunak pengubah teks gratis yang cocok untuk pelajar bahasa Inggris. Dengan bantuan teknologi ATT, pengguna dapat memilih jenis suara untuk file MP3 yang akan diterjemahkan.

Fungsi-fungsi lain tetap sama dengan konverter TTS lainnya.

Beritahu kami yang mana dari situs konverter teks online gratis yang Anda sukai ini.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>