Cara Mengetahui Pengirim Menfess di Twitter - Revesery -->

Cara Mengetahui Pengirim Menfess di Twitter

Cara Mengetahui Pengirim Menfess di Twitter Tanpa Harus di Tag - Twitter zaman sekarang ini pasti sudah mengetahui adanya fanbase atau menfess.menfess merupakan salah satu akun Twitter yang digunakan sebagai anonim untuk mengirimkan sebuah tweet dengan tujuan tertentu.

Dimenfess Twitter itu bisa kalian gunakan sesuai dengan tema apa yang kalian inginkan. misalnya kalian ingin memposting sebuah makanan dan menanyakan kepada orang-orang yang ada di menfess tersebut maka kamu bisa memposting di  base menfess makanan.

Sedangkan apabila ingin memposting tweet menfess mengenai fashion maka kamu bisa mengunjungi akun base menfess fashion.
di menfess Twitter kita tidak bisa mengetahui siapa pengirimnya, karena menfess itu merupakan salah satu akun Twitter yang tweetnya berasal dari DM otomatis ke posting di Akun tersebut. Jadi tidak bisa mengetahui siapa pengirimnya, kecuali pengirimnya itu menyertakan tagging ataupun link ke dalam tweet tersebut.

Namun kadangkala apabila kalian melihat menfes bikin kesel ataupun yang bikin gaduh tentunya ingin mengetahui siapa si pengirim di balik menfess tersebut supaya kita bisa sa bully rame-rame

Tapi bagaimana caranya? Apakah bisa?

Cara Mengetahui Pengirim Menfess Twitter Tanpa Harus di Tag

- Ada versi iOS
- Ada versi Android

Versi iOS
Pertama aku bakal jelasin yang versi IOS dulu ya, jadi kalian cari dulu menfess mana yang mau kalian cari sendernya. Aku ngambil contoh menfess yang ini ya.

Kalian tinggal pencet share tweeet via



Setelah itu kirim lewat mail, nanti pas masuk di laman mail, link tweet yang asli bakal muncul. Kalian cukup copy link yang aku tandain aja ya

Habis itu buka notes/dm terserah kalian, gunanya buat nitip link doang kaya gini terus klik tuh

nanti akan diarahkan ke sender aslinya deh

tweetnya udah ketemu, oh iya btw ini hanya berlaku buat menfess yang dikirim lewat link aja ya. Kalo ada foto dibase yang kekirim lebih dari 1 foto itu udah pasti dikirim pake link. Tapi kalo cuma 1 foto, sendernya bisa aja langsung kirim fotonya kebase tanpa link.

Versi Android :
Next, ini yang versi androidnya. Caranya juga hampir sama, cuma lebih simple yang android sih

Kalian cukup tekan tweetnya/tulisanya sampe keluar tulisan “copied to clipboard”

Setelah itu buka dm buat nitip link kaya yang aku jelasin diatas, setelah itu pencet linknya, dan udah deh ketemu tweet yang kalian cari.

Sekian artikel mengenai cara mengetahui pengiriman menfess di Twitter

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Revesery.com

Revesery.com

Iklan Bawah Artikel