Cara Mengubah Kursor Laptop Menjadi Lightstick Kpop Korea - Revesery -->

Cara Mengubah Kursor Laptop Menjadi Lightstick Kpop Korea

Cara Mengubah Kursor Laptop Menjadi Lightstick Kpop Korea - Halo guys pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara cara mengubah kursor laptop menjadi lightstick BTS NCT EXO Korea Kpop. 

Dengan tutorial ini dapat mempercantik tampilan dari laptop kalian dan mengubah kursor sesuai dengan an tema dari laptop kalian. Beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu kalian harus mendownload bahannya terlebih dahulu kemudian kalian bisa menggunakan bahan tersebut dan langsung diinstal kan atau kalian supaya bisa menggunakan kursor apa yang kalian inginkan.

Kursor merupakan salah satu hal yang bisa kita temukan di kehidupan sehari-hari apabila kita menggunakan laptop atau komputer. 

Dengan kursor ini membantu para user untuk bisa mengarahkan ke suatu. di dalam layar laptop. Di laptop ini kursor berguna untuk membantu kita menunjuk mana yang ingin kita pilih. 

Kita bisa dengan mudah mengganti kursor apa yang mau kita. Dengan hal ini maka disini kita bisa mengganti kursor laptop kita menjadi lightstick Korea Kpop. Dengan menggunakan tutorial ini makan nanti kursor kalian akan berubah menjadi lebih keren dan tidak bosan untuk menggunakan kursor tersebut. 

Untuk mengganti atau mengubah kursor di laptop menjadi lightstick nct BTS Exo atau Kpop lainnya maka kalian bisa menggunakan cara di bawah ini yaitu dengan mendownload terlebih dahulu bahan dari lipstiknya kemudian kita bisa langsung mengimplementasi kursor tersebut menjadi kursor yang kita gunakan. caranya pun tidak sulit hanya butuh beberapa langkah saja yang bisa kalian lakukan ketik berikut ini cara mengubah kursor laptop menjadi lightstick nct

Cara Mengubah Kursor Laptop Menjadi Lightstick Kpop Korea

Cara Mengubah Kursor Laptop Menjadi Lightstick Kpop Korea

[1] Pergi ke browser dan cari "nct cursor" Disini aku ceritanya mau pake kursor nct, tapi kalo kamu bts / exo bisa cari juga ya pasti ada ok

[2] Setelah itu kalian pencet website yang paling atas atau bisa klik disini

[3] Nah kalo udah pencet itu, nanti tampilannya bakal kyk gini. Disitu ada beberapa tampilan lightstick, kalian tinggal pilih aja deh. Kalo udh, disitu ada tombol 'download' nah kalian download deh lightstick nya

Cara Mengubah Kursor Laptop Menjadi Lightstick Kpop Korea

[4] Kalo lightsticknya udh ke download. Sekarang kalian pergi ke search bar yg ada di pojok kiri bawah, lalu cari "control panel"

Cara Mengubah Kursor Laptop Menjadi Lightstick Kpop Korea

[5] Stelah control panel di pencet, kalian pergi ke search bar yg ada di pojok kanan atas, lalu cari "mouse"

[6] Nah nanti tampilannya bakal kyk gini. Abis itu pencet "change how the mouse pointer looks"

[7] Tampilannya bakal kyk gini, untung mengubah cursornya kalian pencet 'browser' , lalu cari lightstick yg udh kalian download tadi, kalo udh dipencet jangan lupa tekan tombol 'open'

[8] Selesai deh, nanti tampilannya jadi kyk gini. Nah kalo misalnya kalian gak mau cursornya berubah lagi kyk gini (pict 2)


[9] Nah yg kalian harus lakukan adalah pergi ke sini lagi(pict 1), setelah itu kalian ubah semua cursor yg aku tandain menjadi lightstick nct kyk gini(pict 2)

Selesai deh, selamat mencoba. Semoga tutorial yg aku kasih ini bisa membantu kalian yaa! thank youuHappy person raising one hand

Dengan menggunakan kursor terbaru ini kita menjadi tidak bosan dengan kursor yang telah tersedia. Sebenarnya kalian bisa mengganti kurva tersebut menjadi Gambar apa aja yang ingin kalian gunakan. Itupun juga bisa diganti gambar muka Oppa kalian yang kalian sukai jadi di sini Sebenarnya bebas. 

Sekian artikel cara mengubah kursor laptop menjadi lightstick atau muka Opa Semoga dengan adanya tutorial kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua Sekian dan terima kasih


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>