Arti Nurul dalam Bahasa Gaul, Ternyata ini Artinya - Revesery -->

Arti Nurul dalam Bahasa Gaul, Ternyata ini Artinya

Arti Nurul dalam Bahasa Gaul, Ternyata ini Artinya - Setelah ica dan putri skrg ada nurul yaa. Emang sih niatnya pada bercandaan tapi yg punya nama pasti lama kelamaan ada aja yg merasa risih disangkut pautin dgn hal² negatif.

Nuruls kayak stereotype mba2 ukhti gtu lho yg rata2 namanya nurul

Sama kayak karen

sampai ada julukan 'nuruls'

Arti Nurul Dalam Bahasa Gaul, Ternyata ini Artinya

 Nurul: Pick Me Girl versi Hijab

Julukan untuk mbak-mbak sok agamis yang biasanya pakai jilbab walau tetap maksiat, yang merasa dirinya paling benar dalam segala hal, tapi biasanya standar ganda. Penolak babi, pacaran gas.

[Konteks masalah: Amanda zahra di sexualize sama orang2 karena postingan foto yang yu know sexy gitu, terus ada cewe yang komen gitu dah pokoknya, nah ni cewe di serang sama fansnya amanda zahra, terus amanda zahra bales tweet replynya gini "HER HEADER" kebetulan headernya kayak gitu (gambar dibawah) 

Arti Nurul dalam Bahasa Gaul, Ternyata ini Artinya

Nah terus ngebuat fans2nya amanda zahra ngerujak cewe ini dan bilang2 nurul2 gituu 

Tapi kelakuan netizen twitter sudah kelewatan tingkahnya yang standar ganda dengan mental pembully garis keras. 

Manusia-manusia mengerikan, di bulan Ramadhan yang suci ini bukannya menjaga silaturahmi dan mencari amal, kelakuannya malah...... 

Ini lah kelakuan asli manusia, soalnya Syaiton sedang dibelenggu

ga habis fikri, diluar nayla ga masuk haikal, sungguh herman semoga nurul fatimah.

Against

Di Twitter, cewek ABG dgn outfit tertentu disebut 'The Nuruls'. Sebuah pelecehan terhadap nama 'Nurul' itu sendiri. Kemudian dia disamakan dgn mba2 penjual seblak dan pop ice di pinggir jalan, seolah2 itu profesi yg hina.

Dan ada yang gk suka  sama yg mengasosiasikan pick me girl/problematic dg sebutan nuruls, padahal nurul itu artinya bagus di agama islam. 

Selalu mengasosiasikan mrka dg seblak/dagang pop ice/baso aci. Rude bgt seolah makanan tsb hina (kaum lower class).  Ditambah ejekan gadis kabupaten.

sebagai orang yang namanya ada Nurul nya sedih banget konotasinya malah jadi kayak negatif, padahal dalam Islam arti Nurul kan artinya bagus Cahaya πŸ₯²

Contoh Penggunaan: 

- aku mencintai seblak bukan berarti aku the nurul atau apalah itu, aku ya avira

ya kalo diluar negeri sebut aja karen

*Note: Nama Nurul bagussss, indahh. Setiap orang tua pasti punya niat baik dalam memberikan anaknya nama. Jadi ga usah dipikirin omongan org yg jelek2, inget yg baiknya aja. Semangat yg punya nama Nurul πŸ‘ŠπŸ»


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>