Cara Membuat Akun Facebook Dengan Temporary Email - Revesery -->

Cara Membuat Akun Facebook Dengan Temporary Email

Cara Membuat Akun Facebook Dengan Temporary Email - Hari ini, siapa yang tidak tahu cara membuat akun Facebook? Ya, hampir semua pengguna smartphone di dunia tentunya bisa dengan mudah membuat akun Facebook, bahkan tanpa harus menonton video tutorialnya terlebih dahulu. 

Saat kita ingin membuat akun Facebook baru, kita bisa memilih dua cara yang paling mudah, yaitu menggunakan nomor handphone atau alamat email atau dengan email sementara atau Temporary Email. 

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan email palsu untuk membuat akun Facebook. Ingin tahu cara membuatnya? Tetap tenang, tetap tenang, karena pada artikel kali ini Revesery akan membahasnya secara lengkap

Oke, tanpa basa-basi lagi, berikut beberapa cara membuat akun FB, kamu bisa mencobanya. Cara membuat banyak akun Facebook tanpa email dan nomor Facebook telah menjadi media sosial yang sangat populer karena menyediakan banyak fitur yang mudah digunakan.

Cara Membuat Akun Facebook Dengan Temporary Email

1. Pertama, bikin temporary mail. Linknya terserah bisa cari di google "temporary mail". Tapi kalo aku pake ini https: //temp-mail.org

2.Terus masuk ke fb. Disini aku pake fb lite. Bikinnya jangan pake web karna nanti gampang ke banned

3. Tinggal isiin nama, email temporary tdi, dll


3. Nanti kalo udah jadi bakal kaya pict gni

4. Abis itu verif email 

Terus balik ke web temporary mail tdi buat liat codeny

Nah udah jadi deh

Cara Ngatasin Biar Gak Cepet Di Banned: 

- Biar ga dikira robot/gampang ke banned nanti akunnya dikasih foto profil sama follow 1/2 orang (bisa follow akun fb trejo)

- Bikin akunnya dijeda yaa

- Kalo abis bikin trus mau bikin akun lagi harus clear data fb lite nya. Ini biar accnya ga gampang ke banned

Oh iya jangan lupa copy temporary mailnya yaa. Karna kalo login harus pake email. aku saranin juga pw nya samain aja biar gampang

Facebook juga mudah diakses melalui web dan aplikasi. Tidak jarang menemukan orang yang ingin memiliki banyak akun. Namun, mereka mengalami masalah selama proses verifikasi akun karena mereka membutuhkan nomor telepon yang berbeda. 

Saat ini, kamu dapat membuat Facebook dengan berbagai cara tanpa verifikasi. kamu bahkan dapat membuat hingga ribuan akun Facebook. 

Banyak orang berharap memiliki banyak penggemar di Facebook. Salah satunya adalah kemampuan untuk membuat ribuan akun Facebook dengan cepat tanpa memverifikasi nomor telepon. Apakah kamu ingin tahu bagaimana melakukannya? Kini, kehadiran media sosial di tengah masyarakat memudahkan komunikasi.

 Setiap orang dapat bertukar informasi tanpa harus bertatap muka. Karena semua bisa dilakukan melalui media sosial. Salah satu media sosial yang paling banyak digunakan hingga saat ini adalah Facebook, dan tentunya semua kalangan menggunakannya.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>