Hal Yang Bisa Dilakukan Sambil Menunggu Update Genshin Impact - Revesery -->

Hal Yang Bisa Dilakukan Sambil Menunggu Update Genshin Impact

Hal Yang Bisa Dilakukan Sambil Menunggu Update Genshin Impact- Karena aku tau ada orang-orang yang gabut menunggu update patch yang delay, aku ada saran kegiatan buat kalian. 

Aku makan dengan santai dan memutuskan buat masuk ke GI. Berharap bisa dapet arte bagus di domain domain. BUT NO! Karena tiba tiba aku dikagetin sama 300 genesis crystal yang entah darimana datangnya dan ternyata itu sebenarnya dari welkin!!

I asked my closest friends did they sent this welkin and they said no. Jadi aku terbiarkan keheranan dengan welkin ini dan tak tahu 300 genesis crystal nya boleh kupakai atau nggak..

Lalu, setelah offline dari genshin, aku pindah ke enstars. Sadar ada gacha gratisan ku, aku berharap sambil bercanda "andai dapat 5* baru lagi" dan boom, Hinata Fs pulang di solo gratisan padahal lampunya kuning

Otakku kayaknya short-circuit di waktu itu

Mei udah memulai bulannya dengan banyak kejutan. I can only just hope that it'll be more on the good parts till the end of this month..

Oh i almost forgot!! I have finally reached AR 54 on genshin!! YEAAHH. Now i can come to more and many more friend's worlds~!!

Disclaimer: 

1. Untuk apa yang ada di artikel ini pure opini aku sendiri, kalo kalian ada saran lain bisa share di kolom rep.

2. NO RESIN yaa jadi aku gak akan masukin farming artefak, leyline, dan naikin weapon di artikel ini.

Hal Yang Bisa Dilakukan Sambil Menunggu Update Genshin Impact

1. Quest

Pasti kalian ada aja yang suka numpuk quest, akhirnya bingung mau ngerjain event quest tapi terhalang Archon/World Quest πŸ˜”

Nah mumpung event juga longgar, kelarin yuk, sekalian Hangout juga, lumayan primo πŸ€—

2. Exploration

Hayo siapa yang belom sempet explore? Yuk sekarang momentnya pas nih buat mencari pundi-pundi primo sedikit demi sedikit. 

Hal Yang Bisa Dilakukan Sambil Menunggu Update Genshin Impact

Seperti kata pepatah

✨ 2 Primogems lama-lama menjadi 1600 Primogems ✨

3. Menambang

Punya weapon banyak tapi ga bisa naikin karena miskin Ore? Sudahi gabutmu dan marilah menambang bersamaku πŸ‘πŸ»

4. Nyari Crystalfly

Buat kalian, apalagi Sayu havers, yuk manfaatin Sayu kalian buat nguli Crystalfly. Se-lag-nya HP kalian pasti masih bisa dapet 20 Crystalfly berkat Sayu kok πŸ₯°

5. Kerjain Web Event

Aku saranin kalian ikutin sosmed Genshin seperti Twitter dan Facebook, karena mereka sering ngadain berbagai event berbasis Web. Eventnya biasanya simple banget dan hadiahnya berkisar antara 60-120 Primogems, sayang kan kalo diskip

6. Investigation

Sudah saatnya kalian mulai kembali farming material yang kalian kekurangan, apalagi yang dropnya ngajak berantem seperti Nobushi. Tinggal buka buku kalian karena aku tau kalian pasti ada yang jarang buka ini setelah misi newbie kalian udh pada kelar 

7. Spiral Abyss

Floor 9-12 Abyss selalu reset tanggal 1 dan 16 setiap bulannya, dan kalian bisa dapetin max 600 Primogems setiap reset. Kalo merasa belum mampu, gpp kok gak perlu dipaksa full star, semampu kalian aja seenggaknya primo dari Abyss ga nganggur 

8. Achievement

Satu lagi sumber Primogems recehan yang bisa kalian lakukan 

9. Farming materials

Aku ga bakal jelasin satu-satu karena kurang lebih sama. Kalian bisa manfaatin waktu kosong kalian buat farming berbagai material seperti Fish, Ascend Items, Wood, Fowl, dan Meat.

Yak berikut hal-hal yang bisa kalian lakukan disaat mendekati update patch tanpa perlu bakar resin. Seperti biasa, terimakasih sudah membaca. 

yang lain: 

1. Nebang Kayu sambil nunggu teapot maintenance

2. Mancing (bagi yang belum R5 the catch) atau buat pasokan ikan

3. Mempelajari dan master di resep masakan

4. Ngestok speciality dish chara waifu/husbu

5. Genshindate di tempat tempat estetik

6. Lomba lari Liyue - Mondstadt

7. Lomba nyetir kapal inazuma - nameless island (mondstadt)

Nb: hanya bisa dipakukan bagi yang sudah selesai raiden story quest pt.2

Satu hal yang masih bikin sakit hati,Tapi kayak yaudah Pertama dia bilang kayak "Genshin Boring,Over rated" terus taunya dia malah ketagihan Genshin Wow,Gw yang awalnya ngebelain "Ya Genshin asik sih,Kalau emang ga asik ya bukan game lu berarti"

Sebetulnya kalau masalah overrated sih gw setuju,Ya wajar aja overrated,Dia tuh macem pelopor gitu (Setelah Zelda) dan bisa dimainin di banyak device,Kayak Pc,Ps,Smartphone,Nintendo(Entah kapan) Game kayak dia tuh belom ada yang nyaingin masa itu,Wajar aja Overrated

Sekian  Hal Yang Bisa Dilakukan Sambil Menunggu Update Genshin Impact 

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>